Selasa, 11 September 2018

MAYAT ROHANA DITEMUKAN DI SAMPING RUMAH DENGAN BADAN BERSEIMBANG DARAH

MAYAT ROHANA DITEMUKAN DI SAMPING RUMAH DENGAN BADAN BERSEIMBANG DARAH



MAYAT ROHANA DITEMUKAN DI SAMPING RUMAH DENGAN BADAN BERSEIMBANG DARAH



AGEN POKER Mayat Rohana (68) yang selama ini dikenal sebagai penjual ayam potong yang di temukan tewas di samping rumahnya dengan badan berseimbang darah tanpa diketahui penyebabnya.

Temuan mayat ini bikin geger warga sekitar tempat tinggalnya yang berada di RT 009 RW 002 Jalur 09 Desa Kampung Baru Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, Minggu (9/9/2018) pukul 07.00 WIB.

Keterangan dari sejumlah warga setempat menyebutkan, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di samping rumahnya.

Tubuh korban dalam keadaan sudah tergeletak di lantai samping rumahnya yang juga dijadikannya sebagai tempat beternak dan berjualan ayam potong.

Keterangan yang didapat dari Laili warga setempat, saat itu dia ingin beli ayam potong di rumah korban tetapi, dipanggil lewat pintu depan tak menyahutnya.

Lalu ia mencoba lewat pintu samping namun kaget ketika melihat tubuh korban yang sudah tergeletak di lantai di samping rumahnya dengan darah yang keluar dari bagian kepalanya.

"Ada luka pada bagian kepalanya yang terus mengeluarkan darah sehingga, sehingga pada akhirnya kami laporkan ke warga, dan beberapa saat kemudian polisi datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban yang selama ini dikenal sebgai penjual ayam potong," ujarnya, Selasa (11/9/2018).

Kapolres Katingan, AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting, menjelaskan, Pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus penemuan jenazah warga Katingan Kuala tersebut, dan masih meminta keterangan kepada beberapa pihak juga mengumpulkan barang bukti.

Menurut Kapolres, korban dalam kesehariannya mempunyai pribadi yang baik dan tidak ada pemasalahan atau pun cekcok terhadap tetangga sekitar.

"Korban adalah seorang penjual ayam potong dan memiliki ternak ayam sendiri di belakang rumahnya," ujarnya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...