Sabtu, 08 September 2018

SATU PASANGAN DITANGGKAP POLISI KARNA MELAKUKAN PENJAMBRETAN

SATU PASANGAN DITANGGKAP POLISI KARNA MELAKUKAN PENJAMBRETAN 




SATU PASANGAN DITANGGKAP POLISI KARNA MELAKUKAN PENJAMBRETAN



Pasangan remaja yang sedang mabuk asmara terpaksa berurusan dengan polisi.

Mereka berdua terpergok sedang merampas handphone milik pejalan kaki di Frontage Jalan Ahmad Yani, Wonocolo, Surabaya, Jumat (7/9/2018) dini hari.

Yang perempuan yang berinisial SN (17), warga Semampir, Surabaya. Ia terlihat kasus penjambretan yang bernama M. Ryan Dandhi Prasetia (19), pacarnya, warga jalan Panduk, Surabaya.

Informasi yang di dapat dari pihak kepolisian menyebutkan pelaku SN baru pertama kali melakukan kejahatan perampasan yang terjadi di Jalanan. Dia menuruti ajakan pacarnya untuk merampas ponsel.

Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Iptu Mudjiani menjelaskan pelaku wanita yang berinisial SN berperan merampas ponsel milik korban. Sedangkan, pelaku Ryan sebagai joki.

"Pelaku SN sempat terjatuh saat melakukan penjamberatan ponsel milik korban dan pada akhirnya pelaku berhasil ditangkap oleh warga," ujarnya saat dihubungi Surya, Sabtu (8/9/2018).

Adapun modus kejahatan perampasan ponsel ini kedua pelaku mengendarai sepeda motor berkeliling untuk mencari korbannya di jalanan yang sepi dari keramaian.

Kemudian, pelaku dari arah Timur memepet korban yang bermain ponsel di Frontage Jalan Ahmad Yani Wonocolo Surabaya.

Tiba-tiba pelaku merampas ponsel milik korban. Sontak, korban reflex memberi perlawanan berupaya menarik mempertahankan ponsel dalam gengamannya.

Tak pelak, pelaku wanita dan korbannya perempuan itu terlibat duel saling taruk-menarik ponselnya. Ponsel tersebut lalu terjatuh di aslpal.

Karna kalah kuat, pelaku wanita terjatuh dari motor. Pelaku sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap warga setempat yang mendengar teriakan korban.

Sedangkan Ryan kabur melarikan diri dan meninggalkan kekasihnya yang di tangkap warga bersama anggota Opsnal Polsek Wonocolo.

Namun, dari keterangan SN, Ryan dapat ditangkap di tempat persembunyiannya. Mereka akhirnya bertemu kembali di bui. Dari penangkapan ini, polisi mengamankan satu handphone merek Xiomi milik korban yang di rampas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...