Minggu, 09 September 2018

SEORANG BURUH BANGUNAN DIRINGKUS PERSONEL POLSEK HINA YANG DIDUGA NYAMBI MENJUAL NARKOBA

SEORANG BURUH BANGUNAN DIRINGKUS PERSONEL POLSEK HINA YANG DIDUGA NYAMBI MENJUAL NARKOBA



SEORANG BURUH BANGUNAN DIRINGKUS PERSONEL POLSEK HINA YANG DIDUGA NYAMBI MENJUAL NARKOBA



AGEN POKER Personel polsek Hinai, meringkus seorang buruh bangunan yang bernama Raj alias Ijal (34), yang diduga nyambi sebagai pengedar narkoba jenis sabut.

Atas tindakan pidananya ini warga Dusun I Desa Batu Melenggang Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara tersebut harus mendekam di sel tahanan Mapolres Langkat, Minggu (9/9/2018).

Petugas juga menyita barang bukti dua plastik kecil les merah yang berisi 0.2 gram yang diduga sabu-sabu, sepeda motor Honda Supra BK 2210 UK dan handphone dari tersangka.

Kapolsek Hinai, AKP Hendri Yanto melalui Kanit Reskrim Ipda Nelson Manurung, membenarkan penangkapan dan penahanan Raj.

Yang dijelaskan bahwa Raj terjaring OPS Antik Toba 2018.

"Atas perintah Kapolsek Hinai, kita melaksanakan Ops Antik Toba 2018, Kemudian, mendapatkan informasi di DesaBatu Malenggang Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Akan ada transaksi narkotika," ujar  Nelson.

Menidaklanjuti laporan ini, personel Reskrim, langsung meluncurkan ke lokasi yang dimaksud dan melakukan pengintaian tidak jauh dari lokasi.

Saat petugas sedang mengintai, melihat Raj sedang mengendarai sepeda motor yang di duga sebagai pengedar narkoba yang berjenis sabu.

"Saat dilakukan penangkapan, pelaku menabrak anggota Reskrim Bripka Hairuddin hingga terjatuh. Seelah itu tersangka berusaha untuk kabur dan hendak melakukan perlawanan, namun pelaku berhasil di amankan," katanya.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan barang bukti dua bungkus plastik putih kecil yang berisi sabu. Ketika diinterogasi tersangka mengakui narkoba tersebut adalah miliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...