Senin, 03 September 2018

WARGA MENEMUKAN SEORANG PRIA TEWAS TERGANTUNG DI RUMAHNYA

WARGA MENEMUKAN SEORANG PRIA TEWAS TERGANTUNG DI RUMAHNYA



WARGA MENEMUKAN SEORANG PRIA TEWAS TERGANTUNG DI RUMAHNYA


Seorang pria tewas gantung diri di sebuah rumah, Kompleks perumahan Deltasari Indah Sidoarjo, Senin (3/9/2018). Kejadian itu dihebohkan warga sekitar.

Diketahui, Pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri itu adalah Didit Hardian (37), warga asal perumahan pesona Bunduran, Kelurahan Sidokepung, Buduran, Sidoarjo.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa di lantai dua rumahnya. Lehernya menggantung dengan tali yang terikat di kusen pintu," kata Saiful, seorang warga setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun, hari Minggu sekitaran pukul 23.00 WIB adik korban mengantarkan korban ke rumah peninggalan orangtuanya itu untuk menginap di sana.

Pada paginya, sekitar pukul 8.00 WIB adik korban kembali lagi kerumah tersebut, tetapi dalam keadaan terkunci dari dalam rumah.

Saat pintu diketuk-ketuk tidak ada yang merespon, adik korban lalu melaporkan ke tetangga dan RT setempat.

"Merasa curiga, warga kemudian masuk dengan cara mencongkel jendelah. Nah, saat jendelah sudah terbuka diketahui korban sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan tergantung di kusen rumah lantai dua," kata kapolsek Waru Kompol Fathoni.

Beberapa saat kemudian petugas melakukan olah TKP dan lalu memeriksa kondisi korban, termasuk menyita tali dan kursi yang diduga dipakai untuk bunuh diri korban sebagai barang bukti.

"Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara polda Jatim untuk melakukan visum," lanjut Fatoni.

Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk mencaritahu penyebab kenekatan korban hingga mengakhiri hidupnya dengan cara bergantung diri.

Sedangkan beberapa warga menduga korban nekat bunuh diri karena berusaha menjual rumah dari orangtuanya itu tak laku-laku. Padahal sudah sudah sekitar dua tahun ditawarkan ke sana kemari.

Warga juga mengaku bahwa korban hendak melakukan ritual agar rumah itu segera terjual.

Namun, warga tidak ritual yang dilakukan oleh korban. Tiba-tiba saja diketahui korban sudah tewas gantung diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...