Minggu, 02 September 2018

SEBUAH MINIBUS MENABRAK RUMAH WARGA DI KARNAKAN REMNYA BLONG

SEBUAH MINIBUS MENABRAK RUMAH WARGA DI KARNAKAN REMNYA BLONG



SEBUAH MINIBUS MENABRAK RUMAH WARGA DI KARNAKAN REMNYA BLONG


Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Purbasari, kecamatan Karangjambu Purbalingga, Minggu (2/9/2018).

Minibus yang mengangkut rombongan pengantin dengan 12 penumpang menabrak teras rumah milik Nurul Binti Kholil (38), yang berada di Desa Purbasari RT 2 RW 3, Kecamatan Karangjambu, Kabupaten Purbalingga. Akibatnya beberapa penumpang mengalami luka-luka dari kecelakaan ini.

"Tidak ada korban jiwa akibat dari peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. Namun sejumlah penumpang mengalami luka dan mobil berserta teras rumah yang ditabrak oleh minubus tersebut mengalami kerusakan," kata Kapolsek Karangreja AKP Nur Susali pada Minggu (2/9/2018).

Kejadian itu terjadi bermula, minibus bernopol B-7157-AH rombongan pengantin melaju dari Cirebon menuju Desa Karangjambu Purbalingga.

Sesampai di dekat TKP, mobil minibus tersebut mengalami rem blong sehingga sopir sulit untuk mengendalikan mobil tersebut.

Kendaraan yang melaju dengan tidak terkendali. Mobil baru bisa berhenti setelah menabrak teras rumah milik Nurul.

Kapolsek menambahkan adanya kecelakaan sempat membuat arus lalu lintas sedikit mengalami kemacetan. Sebagian badan kendaraan melintang dijalan dan banyak warga datang untuk menonton, membuat anggota polsek harus mengatur arus agar tidak menghambat arus lalu lintas.

"Kasus kecelakaan lalu lintas ini selanjutnya kita serahkan penangananya ke Pos Lantas Bobotsari. Barang Bukti kendaraan juga turut diamankan untuk proses lebih lanjut," pungkas Kapolsek.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...