Selasa, 22 Mei 2018

PERAMPOK BERDANDAN WANITA 'CANTIK' YANG BIKIN KAGET

PERAMPOK BERDANDAN WANITA 'CANTIK' YANG BIKIN KAGET



PERAMPOK BERDANDAN WANITA 'CANTIK' YANG BIKIN KAGET

Sosok perampok berjilbab yang tertangkap kamera CCTV saat beraksi di indekos di kawasan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, terungkap. tak ada yang menyangka jika iqbal Rizki (27) merupakan lelaki cantik berjilbab yang berada di balik sosok perempuan semampai itu.

Iqbal ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Bandung Wetan pada senin (21/5) setelah menggasak sejumlah barang berhaga di indekos jalan Tamansari, Bandung Wetan, Bandung. rupanya Iqbal memang sering melakukan aksi nya tersebut dan berdandan bak perempuan saat melancarkan aksihnya tersebut.

"Berpenampilan seperti wanita ini supaya bisa mengelabui masyarakat sekitar. karena biasanya masyarakat beranggapan wanita jarang melakukan aksi pencurian tersebut, jadi dia menggunakan modus seperti itu," kata Kapolsek Bandung Wetan kompol Hidayatullah di Mapolsek Bandung Wetan, jalan Cihapit, Kota Bandung, Jabar, selasa (22/5/2018)

" Gaya jalannya juga seperti  perempuan, memang mirip, tapi nyatanya dia adalah laki-laki, kalau  bisa dibilang,dia lelaki yang cantiklah," seloroh Hidayat.

Hidayat menuturkan dalam setiap aksi yang dilakukan,Iqbal mengenakan pakaian perem[uan, mengenakan kerudung dan celana legging, sehingga membentuk kaki yang semampai. aksinya sempat terekam kamera CCTV dekat indekos tersebut, dalam rekaman itu, sekilar Iqbal memang seperti layak nya wanita.

Setelah berdandan seperti perempuan, Iqbal langsung mendatangi tempat sasarannya, dia masuk dengan cara mencongkel jendela atau pintu kamar.

"Setelah masuk, barulah dia mengambil sejumlah barang yang ada di dalam rumah tersebut, seperti laptop dan juga hp (ponsel) dia juga mengabil sepeda motor dengan cara mencongkel," jelas Hidayat.

Selain penampilan nya yang seperti perempuan,suara Iqbal halus dan mirip perempuan. dengan kepala tertunduk dan suara lirih, Iqbal mengakui perbuatannya telah membobol indekos di Bandung.

"Iya, memang aku sudah mencuri," ujar Iqbal dengan nada suara pelan.

Dia juga mengakui memiliki kepribadian  perempuan dan memang dia sengaja memanjangkan  rambutnya hingga sepunggung.

"Iya (punya kepribadian seperti layak nya seorang perempuan) kalau dandan aku belajar sendiri," kata peria asal Kabupaten Garut tersebut.

Iqbal pun mengakui sudah lima kali breaksi dengan sasaran indekos di Kota bandung. dia sengaja berdandan seperti perempuan untuk mengecoh dan mengelabui masyarakat sekitar, bahkab, Hidayat juga membenarkan anak buahnya sempat terkecoh dan mengira Iqbal perempuan tulen.

"Dia juga waktu awal-awal ditangkap ngakunya perempuan.Tapi,saat dibawa ke kantor, kita curiga. Kita selidiki dan interogasi, akhirnya dia mengaku kalau dia lelaki," kata hidayat.

Kini lelaki 'cantik' tersebut telah mendekam di rumah tahanan (rutan) Mapolsek Bandung Wetan. Polisi mengganjar Iqbal dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun bui.

Terdapat dari tangan Iqbal, polisi menyita barang bukti berupa empat unit laptop, dan sepeda motor, ponsel, tas perempuan, dan kacamata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...