Kamis, 16 Agustus 2018

SEORANG MALING KERETA TERSANGKUT DI PAGAR RUMAH SAAT MENCOBA MELARIKAN DIRI

SEORANG MALING KERETA TERSANGKUT DI PAGAR RUMAH SAAT MENCOBA MELARIKAN DIRI



SEORANG MALING KERETA TERSANGKUT DI PAGAR RUMAH SAAT MENCOBA MELARIKAN DIRI

AGEN POKER Yusri Bien  Taklan (28) pelaku pencurian  sepeda motor Yamaha Vega ZR dengan Nopol DH 5702 CG tidak berkutik saat ditangkap pemuda kelapa Lima di samping rumah Berbie yang berada di Jalan Sam Ratulangi 1 saat tersangkut pada pagar kawar berduri yang berada di pagar rumah usai mencoba melarikan diri dari kejaran pemuda itu.

Yusli tidak mampu menyelamatkan diri akibat tersangkut di pagar kawat yang berduri yang berada di samping Rumah Berbie pada Rabu (15/8/2018) sekitar pukul 23.30 WITA.

Sebelumnya Yusli terlibat aksi kejar kejaran dengan Gery Taku (21) dan seorang rekannya, warga Jalan Sam Ratulangi II RT. 17/ RW. 06 Kelurahan kelapa Lima Kecamatan Kelapa Lima Kota kupang usai dipergoki sedang mencoba mencuri motor yang sedang di parkirkan saat korban Melianus Ottu (35) saat mencari makanan sisa untuk makanan babi pada bak sampah di jalan Sam Ratulangi II tepatnya di belakang kampus STIE Oemathonis Kupang malam itu.

Kronologis kejadian bermula ketika Gery yang saat itu dalam perjalanan pulang melewati jalan Sam Ratulangi II melihat korban Melianus sedang sibuk mencari makanan sisa di bak sampah yang berada di tepi jalan dengan sepeda motor yang di parkirkan jauh dari tempat sampah tersebut.

Sesaat berselang, ia melihat sepeda motor miliknya dihidupkan oleh pelaku Yulsi dan lalu membawa lari sepeda motor tersebut.

Korban lalu kaget kemudian berteriak untuk meminta tolong.

Gery yang kebetulan berada di dekat dari lokasi itu kemudian langsung mengejar pelaku.

Pelaku membawa sepeda motor curiannya itu melewati jalan Frans seda lalu melewati Hotel Olive menuju daerah kayu putih.

Kejar-kejaran yang tak terelakan, pelaku kemudian membawa sepeda motor itu kembali melalui bundaran PU dan melewati Pulau Indah, namun saksi tetap mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

Ketika pelaku melewati jalan Sam Ratulangi I, tepatnya di samping rumah Berbie dan memasuki tikungan, pelaku tidak mampu mengontrol sepeda motornya yang dia bawa dengan kecepatan tinggi sehingga terjatuh.

Ia kemudian berusaha melarikan diri namun tetap di kejar oleh Gery bersama seorang rekannnya.

Yusli akhirnya berhasil diamankan oleh Gary dan rekannya ketika tersangkut di pagar kawat duri sehingga tidak dapat melarikan diri lagi.

Yusli yang merupakan warga Oebelo kecamatan kupang tengah kabupaten kupang itu kini telah diamankan di Mapolres Kupang kota untuk pemeriksaan lebih lanjut beserta barang bukti hasil curiannya.

Hingga berita ini diturunkan, Kasat Reskrim Polres Kupang Kota AKP Pinten Bagus Satrianing yang dihubungi, pada Kamis (16/8/2018) petang belum bisa di konfirmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...