Minggu, 23 September 2018

DIPERGOKI WARGA SEDANG ASIK MESUM DENGAN GADIS KETERBELAKANGAN MENTAL DI KAMAR MANDI KELENTENG.

DIPERGOKI WARGA SEDANG ASIK MESUM DENGAN GADIS KETERBELAKANGAN MENTAL DI KAMAR MANDI KELENTENG.


DIPERGOKI WARGA SEDANG ASIK MESUM DENGAN GADIS KETERBELAKANGAN MENTAL DI KAMAR MANDI KELENTENG.


AGEN POKER Berdalih tak tahan menahan nafsu setelah 13 tahun tidak pernah melakukan hubungan badan dengan istrinya, Liauw Tjoei Tik (59), ia nekat menyetubuhi gadis yang keterbelakangan mental yang berinisial ST (21). Ironisnya, perbuatan itu ia lakukan di toilet kelenteng.

Sedang asyik sedang bersetubuh, pria yang tinggal di jalan Prof Dr Soepomo, Keluarahan Pahlawan, Kecamatan Kemunin, Palembang, itu dipergoki oleh warga. Dia pun digiring ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Massa sebelumnya menaruh curiga karena tersangka dan korban masuk ke water closet (WC) bersama. Kecerugian pun muncul sehingga digrebek.

Tersangka mengaku sudah lama tidak berhubungan badan sehingga terpikat dengan kemolekan tubuh korban. Dia terpaksa pisah ranjang dengan istrinya lantaran pernah melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

"Saya tidak bisa menahan nafsu lagi, sudah 13 tahun tidak pernah melakukan hubungan badan," ungkap tersangka Liauw di Mapolresta Palembang, Minggu (23/9/2018).

Pelaku bertemu dengan korban di salah satu kelenteng yang berada di Sukabangun Palembang beberapa waktu yang lalu. Dia pun mengiming-iming korban untuk menjadikan korban sebagai istrinya hingga korban terpikat oleh rayuan pelaku.

"Saya ajak ke WC kelenteng, di sana kami melakukan hubungan badan, sudah lima kali. Saya tahu dia keterbelakangan mental," kata pelaku.

KA SPKT Polres Palembang Ipda Chaidir mengungkapkan, tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim. Tersangka lalu diserahkan ke keluarga dan warga yang memergokinya menyetubuhi korban.

"Keterangan warga korban keterbelakangan mental. Modusnya iming-iming dinikahi oleh pelaku," kata Chaidir.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...