Rabu, 09 Januari 2019

SITI ROHAYATI MELAOPORKAN TETANGGANYA KEPOLISI KARNA TIDAK TERIMA ANAKNYA DISENTIL

SITI ROHAYATI MELAOPORKAN TETANGGANYA KEPOLISI KARNA TIDAK TERIMA ANAKNYA DISENTIL 

SITI ROHAYATI MELAOPORKAN TETANGGANYA KEPOLISI KARNA TIDAK TERIMA ANAKNYA DISENTIL

Siti Rohayati (34) melaporkan tetangganya kepada polisi akibat tidak terima anaknya yang masih berusia 5 tahun disentil.

Peristiwa yang terjadi, pada hari Minggu (6/1/2019) lalu, saat korban yang diketahui bernama JUN sedang bermain bersama dua orang temannya, yaitu F (4) dan S (4) di depan rumah tetangganya yang dilaporkannya di Jalan Sensus IVD RT 08/14 Bidaracina Jatinegara, Jakarta Timur sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu, ketiganya melihat ada bunga berwarna pink yang sedang mekar di halaman rumah tetangganya. Ketiganya pun tertarik dan langsung memetiknya.

"Saat memetik, ternyata pimilik melihat mereka. Anak kami sudah mencoba mengembalikannya, namun malah disentil hingga berkali-kali di muka dan telinga," ucapnya  pada hari Rabu 9 Januari 2019.

"Pada akhirnya mereka menangis histeri dan lari pulang kerumah," tambahnya. Namun, ternyata tetangganya yang diketahui berinisial L (60) mengejar ketiganya dan kembali menyentil mereka hingga berkali-kali di muka hingga menjerit.

Pelaku di lingkungan sekitar memang dikenal arogan," ujarnya.

Akibat dari perbuatannya tetangganya tersebut, kini ketiga korban mengalami trauma dan lebih memilih untuk mengurung diri di dalam rumah. Bahkan, sejak peristiwa tersebut, ketiganya tidak mau lagi berangkat ke sekolah.

Atas dari kejadian ini, Siti langsung melaporkan pelaku ke Polres Metro Jakarta Timur dengan nomor 23/K/2019/RJT.

Ia berharap, pihak kepolisian dapat bertindak cepat dan menangkap pelaku agar peristiwa semacam ini tidak terulang kembali kepada anak- anak lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...