Rabu, 24 April 2019

BAYI BERUSIA 40 HARI DI SERANG SEEKOR KERA LIAR DIRUMAHNYA

BAYI BERUSIA 40 HARI DI SERANG SEEKOR KERA LIAR DIRUMAHNYA

BAYI BERUSIA 40 HARI DI SERANG SEEKOR KERA LIAR DIRUMAHNYA

Bayi berusia 40 hari di Kelurahan Kedungasem, Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Menjadi korban serangan kera liar.

Bayi bernama Muhammad Aldo Sanjaya, anak pasangan Arsono (41) dan Yuliatin (34), warga Malang yang bermukim di Kelurahan Kedungasem tersebut dicakar dan dilempar kera, pada hari Sabtu 20 April 2019 lalu.

Lurah Kedungasem Nurhadi menyebut, serangan kera tersebut merupakan kali ketiga yang telah menimpa warga.

"Aldo di kamar, ibunya sedang nyuci, bapakya mau berangkat kerja. Tiba-tiba anaknya itu nangis, setelah dilihat anaknya sudah dicakar oleh kera. itu sempat menggendong Aldo, tapi tubuhnya lalu dilempar ke lantai," kata Nurhadi, pada hari Rabu 24 April 2019.

Aldo lalu dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan perawatan. "Ini kejadian ketiga kalinya. Kami bersama warga mencari kera tersebut sampai sekarang. Bahkan kami meminta bantuan Perbakin. Kemungkinan kera tersebut bekas peliharaan karena terdapat bekas tali," ujar dia.

Atas kejadian itu, banyak warga yang resah. Warga memilih menutup pintu dan jendela, dan melarang anak-anaknya main di luar rumah.

Siti Maimunah, warga setempat mengatakan, mereka khawatir kera kembali menyerang. Apalagi, kejadian serangan kera merupakan yang ketiga kalinya.

Fitri, warga lainnya, meminta pemerintah setempat lekas turun tangan. Sebab, kera yang masih berkeliaran bikin resah. Atas kondisi tersebut, Nurhadi meminta warga tetap tenang dan waspada. Anak-anak juga minta dijaga.

"Kami berupaya mengatasi. Warga saya harap segera melapor bila melihat kera itu," tukas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...