Rabu, 26 Juni 2019

POLISI MENANGKAP JERRY AURUM YANG KEDAPATAN MENGGUNAKAN GANJA DAN TEMBAKAU GORILA

POLISI MENANGKAP JERRY AURUM YANG KEDAPATAN MENGGUNAKAN GANJA DAN TEMBAKAU GORILA

POLISI MENANGKAP JERRY AURUM YANG KEDAPATAN MENGGUNAKAN GANJA DAN TEMBAKAU GORILA

Polisi menangkap seorang fotogtrafer yang bernama Jerry Aurum terkait kepemilikan narkoba. Jerry ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan Ciredung, Tangerang Selatan, pada hari Rabu 19 Juni 2019 lalu.

Kanit 1 Reserse Narkoba Polres Jakbar, AKP Arif Oktora mengatakan, Jerry mengaku menyetok narkoba untuk di konsumsi sesuai kebutuhan. Hanya saja khusus ganja dan tembakau gorila yang dikonsumsi mantan suami penyanyi Denada itu sebelum tidur.

"Kalau ganja dan tembakau gorila itu memang dia gunakan untuk tidur, itu keterangan dari yang bersangkutan," kata Arif di Mapolda Metro Jaya, pada hari Rabu 26 Juni 2019.

Masih dari pengakuan Jerry, narkoba itu dikonsumsinya sejak tahun 2016. Atau sebelum anaknya sakit. "Kalau dilihat dia menggunakan 2016. Berartikan sebelum (anaknya sakit)," kata Arif.

Menurut dia, narkoba itu dibeli Jerry langsung kepada bandarnya. Bahkan dua hari sebelumnya ditangkap Jerry usao membeli narkoba tersebut.

"Waktu beli trakhir, 2 hari sebelum penangkapan," tandasnya. Polisi telah menetapkan Jerry sebagai tersangka kepemilikan narkoba. Jerry diketahui mengonsumsi narkoba jenis ekstasi, satu paket ganja dan juga tembakau gorila.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...