Sabtu, 22 Februari 2020

DUA REMAJA TEWAS TENGGELAM DI UNDERPASS KULUR

DUA REMAJA TEWAS TENGGELAM DI UNDERPASS KULUR 

DUA REMAJA TEWAS TENGGELAM DI UNDERPASS KULUR

Underpass Kulur yang terletak di Kapanewon Temon, Kulon Progo yang sudah delapan tahun ini berubah menjadi kolam pada saat musim hujan kembali menelan korban jiwa. Hal ini dibenarkan Kapolsek Temon, Kompol Setyo Heri Purnomo pada hari Sabtu 22 Febuari 2020. Menurutnya kejadian tersebut terjadi pada pukul 16.15 WIB dan dilaporkan terhadap dua remaja yang meninggal dunia akibat peristiwa ini. Adapun korban yang meninggal dunia bernama Tegar (15) warga Tawangsari dan Ryan (16) warga Bandungan. Sementara itu, satu korban lainnya yang dikabarkan selamat yakni Apang (15) dan dalam perawatan di RSUD Wates. Dari Sukoharjo dilaporkan seorang pria ditemukan tewas di aliran sungai Bengawan Solo tepatnya di Bengungan Colo, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, pada hari Rabu 19 Febuari 2020.

Menurut Plt Kapolsek Nguter, Iptu Winardi, pria tersebut bernama Sunaryo (70), warga Pengkol, RT : 03/RW: 02, Nguter, Sukoharjo. Kejadian tersebut bermula pada saat korban sedang mengembala kambingnya di sekitar bantaran sungai bengawan Solo. Tiba-tiba seekor kambing menuju ke sungai lalu tercebur. "Korban berusaha menyelamatkan kambingnya yang hanyut di sungai," katanya. Korban pun berusaha menyelamatkan kambingnya dengan menyebutkan dirinya ke aliran Sungai Bengawan Solo. Namun korban justru hanya terbawa arus sungai. "Korban diduga tidak bisa berenang, dan kemudian hanyut di aliran sungai," imbuhnya. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, lantas berusaha menyelamatkan korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...