Rabu, 09 Mei 2018

MotoGP;Apakah Lorenzo Sengaja Menghalangi Dovi?

MotoGP;Apakah Lorenzo Sengaja Menghalangi Dovi?

MotoGP;Apakah Lorenzo Sengaja Menghalangi Dovi?


Dovi akhir nya gagal finis di MotoGP jerez karena mengalami sengolan dengan lorenzo dan dani pedrosa. Dan akhir nya dari kecelakaan itu dovi tidak mendapat kan poin di MotoGP jerez.

Disana juga dovi harus puas kehilangan di klasemen teratas dan pada akhir nya Marc Marquez lah yg di puncak klasemen. Dovi memanglah memulai kariernya sebagai pebalap MotoGP Spanyol dari urutan yang kedelapan.

Akan tetapi, pembalap ducati corse tersebut mampu untuk menjalani balapan dan memfaat kan kesempatan untuk merangsek ke depan.dan pada akhir nya dia masuk di rombongan barisan depan.

Tapi sayang cukup waktu yang sangat lama.iya kesulitan mengejar kecepatan pembalap repsol honda Marc Marques bukan karena ia kalah cepat.tetapi dovi kesulitan mendekatin Marc Marques karena kerap di halangin .rekan satu timnya yaitu Jorge Lorenzo yang ada di barisan ke dua.

Akan tetapi.keduanya terlibat insiden yang juga melibat kan pembalap repsol honda Dani Pedrosa kecelakan tersebut mengakibat kan Dani dan Dovi jadi gagal finis.
Saat hasil investiganasi  keluar, Tak ada satu pum pembalap yang di salah kan.
Setelah tayangan ulang,insiden LOrenzo untuk kembali menyalip dovi.tapi sayang malah Jorge mengalami sengolan dengan Pedrosa. Usai Jorge menyengol Pedrosa dan Jorge kehilangan ke seimbangang motor nya dan akhir nya mengalami insiden tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...