Selasa, 24 September 2019

POLISI BERHASIL MENANGKAP MAHASISWA YANG PROVOKATOR KERUSUHAN

POLISI BERHASIL MENANGKAP MAHASISWA YANG PROVOKATOR KERUSUHAN

POLISI BERHASIL MENANGKAP MAHASISWA YANG PROVOKATOR KERUSUHAN

Setelah berhasil memukul mundul para mahasiswa menggunakan gas air mata. Para mahasiswa tampak kocar kacir menyelamatkan diri. rBahkan, belasan sepeda motor para mahasiswa tampak berjatuhan dipinggir jalan akibat panik pada saat menyelamatkan diri. Terkini, kondisi dilokasi masih mencekam. Persimpangan Jalan Iman Bonjol CIMB Niaga banyak batu yang berserakan di jalan. Beberapa orang polisi tampak menjadi korban akibat terlalu banyak yang menghirup gas air mata. Mereka harus ditidurkan ditepian jalan dan disirami air wajahnya, agar menghilang perih akibat gas air mata.

Tak setelahnya, satu persatu mahasiswa yang diduga sebagai provokator hingga berujung keributan diamankan oleh pihak kepolisian. Satu di antarnaya, seorang mahasiswa asal UIN berinisial AHN tampak ketakutan pada saat diamankan polisi. Bahkan ia sempat menangis pada saat dibilang akan dilaporkan kepada pihak rektorat UIN. "Tolonglah Pak jangan dilaporkan saya ke kampus," ucap AHN menangis sambil memohon-mohon. "Janganlah pak, tolonglah pak," sambungnya. Tidak lama berselang, Setu persatu yang diduga provokator pemicu aksi kericuhan terus diamankan.

Beberapa mahasiswa yang diamankan, lebih banyak seperti ayam sakit, hanya bisa menunduk dan memohon. Bahkan di antaranya tidak sungkan untuk mengeluarkan air mata agar mendapat belas kasihan. Miris rasanya melihat mereka, pada saat berada di kelompok mereka tampak gagah dan tidak gentar menghadapi siapapun. Setelah diciduk, seketika nyali superhero yang dimiliki tiba-tiba saja seperti hilang ditelan bumi. Terhitung, sudah belasan mahasiswa yang diamankan oleh pihak kepolisian. Tidak menutup kemungkinan jumlah mahasiswa yang diamankan akan terus bertambah jumlahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...