Jumat, 29 Juni 2018

PENCURI MOTOR KETANGKAP DI KONTRAKANNYA DAN DITEMBAK POLISI

PENCURI MOTOR KETANGKAP DI KONTRAKANNYA DAN DITEMBAK POLISI


PENCURI MOTOR KETANGKAP DI KONTRAKANNYA DAN DITEMBAK POLISI


AGEN POKER Pencuri motor, Arif Firmansyah alia Kubot (33) ditangkap Polisi dirumah kontrakannya, pada kamis (28/06/2018) malam.

Sebelumnya, warga mencurigai Arif Firmansyah yang kerap bergonta-ganti motor di rumah kontrakannya yang berada di Jalan Selayar Raya, Arenjaya, Bekasi Timur.

"Ada warga yang melaporkan dan anggota pun menyelidiki, anggota kamui lalu mengepung rumah kontrakan tersebut dan lalu menangkap pelaku," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Jarius Saragih, Jumat (29/06/2018).

Ketika saat ingin ditangkap pelaku berusaha melawan dan kabur, sehingga petugas melepaskan tembakan ke arah pelaku tersebut.

Jarius mengahtakan, pelaku sudah beraksi sebanyak 34 kali di Wilayah Jabotabek, terutama di Wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi dan sekitarnya.

Selain Arif, kata Jarius, petugas tengah mengitai seorang yang bernama Rendi. Yang diduga, Rendi kabur ke daerah Kerawang, Jawa Barat.

Berdasarkan penyelidikan sementara yang dilakukan dari pihak Kepolisian, Rendi dan Arif, kerap beraksi bersama-sama, di Wilayah Kota Bekasi.

"Kedua pelaku sama-sama sopir angkot yang biasa mangkal di seputaran Kranji," kata Jarius.

"Jadi sembari menarik angkot, mereka juga melakukan pengintaian rumah yang akan menjadi sasaran pencurian motor," katanya lagi.

Dalam aksinya, Arif bertugas sebagai eksekutor. Sedangkan Rendi berperan sebagai pengawasan saat melakukan pencurian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...