Jumat, 29 Juni 2018

WARGA USAI MENANGKAP BUAYA DUA METER TERSEBUT LANGSUNG DI SEMBELI OLEH WARGA

WARGA USAI MENANGKAP BUAYA DUA METER TERSEBUT LANGSUNG DI SEMBELI OLEH WARGA



WARGA USAI MENANGKAP BUAYA DUA METER TERSEBUT LANGSUNG DI SEMBELI OLEH WARGA


Seekor buaya lepas di sekitar sungai di Jalan KH Dewantara Ciputat, Tangerang Selatan. Buaya milik Ketua RW 04 itu harus berakhir di meja makan setelah dievakuasi oleh warga.

Kejadian itu bermula ketika seorang warga sekitar pinggir sungai Jalan KH Dewantara Ciputat menemukan seekor buaya di sekitar sungai RT 02/04, Selasa (26/06/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

"Warga yang panik pun kemudian mencoba mengamankan binatang yang memiliki ukuran yang bersekitaran dua meter tersebut," ungkapnya Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Alexander Yurikho, Kamis (28/06/2018).

Kemudian pada pukul 15.00, warga resah akhirnya memotong buaya betina tersebut, setelah itu, dagingnya dibagikan ke warga sekitar. "kayaknya pingin ngerasain daging buaya," ujar Alex.

Menurut informasi, Buaya yang berumur sekitar lima tahun tersebut merupakan pemberian Reptil Rescue Tangsel pada 2017 silam.

Hewan yang milik A karyana itu kabur tidak jauh dari kandang miliknya. Sebelumnya, hewan buas itu akan di pindahkan ke Ragunan, TMII, atau Taman Safari, namun ditolak dengan alasan  kandang sudah penuh.

Maka dari itu lah binatang buas tersebut tetap
dipelihara oleh A karyana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...