Rabu, 27 Juni 2018

TEMUKAN JASAD BAYI BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN DI TONG SAMPAH DEPAN MESJID

TEMUKAN JASAT BAYI BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN DI TONG SAMPAH DEPAN MESJID


TEMUKAN JASAD BAYI BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN DI TONG SAMPAH DEPAN MESJID



AGEN POKER Sesosok mayat bayi yang berjenis kelamin perempuan, ditemukan berada di dalam tong sampah yang berada di depan Mesjid Baiturahman  Perumnas, Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Nusa tenggara Timur (NTT), Rabu (27/06/2018) sore.

Kapolsek Kelapa Lima AKP Didik Kurnianto mengahtakan, mayat bayi itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Aksa Atapai.

Saat itu, Aksa hendak mencari makanan sisa untuk hewan ternak, ketika berdiri di samping Masjid, ia dihampiri seorang perempuan yang mengatakan, ada mayat bayi di dalam tong sampah.

"Saat mendengar itu, Aksa Atapai kemudian mendekati tong sampah dan melihat ke dalam tong, ternyata ada mayat bayi," ujar Didik.

Saat yang bersama, sambung Didik, Saat melintas anggota Polsek Kelapa Lima, Brigpol Fauzi di sekitar lokasi penemuan mayat bayi tersebut, sehingga Aksa kemudian melaporkan.

Brigpol Fauzi kemudian memberitahukan langsung kepada Kapolsek Kelapa Lima bersama anggota yang lainnya.

Didik mengaku, Ia bersama anggota mendatangi TKP, memasang garis Police line, melakukan olah TKP dan dipandukan indentifikasi oleh unit Identifikasi Polres Kupang Kota.

"Mayat bayi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang untuk proses pelaksaan visum luar, maupun tindakan medis selanjutnya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...