Senin, 23 Juli 2018

ANIS BERJANJI KEPADA WARGA AKAN TUNTASKAN JANJI NYA

ANIS BERJANJI KEPADA WARGA AKAN TUNTASKAN JANJI NYA


ANIS BERJANJI KEPADA WARGA AKAN TUNTASKAN JANJI NYA


Gubernur BKI Jakarta Anies Baswedan berkomitmen untuk menuntaskan seluruh janjinya yang telah ia sampaikan kepada warga Ibukota pada Pilkada 2017 lalu.

Anis menegaskan Komitmennya tersebut usai menemui demonstran dari jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) didepan balaikota jakarta yang tak ingin Gubernur DKI itu meninggalkan jabatannya dan menuju kontestasi Pilpres 2019.

"Semua yang dijanjikan harus dilunasi. Jadi komitmen ini harus ditunaikan, harus ditunaikan , Sudah dijanjiin kok," ungkap Anies di Balaikota Jakarta, Senin (23/07/2018).

Dalam kesempatan itu Anies sekaligus mengutarakan salah satu komitmennya, yakni memulai pembangunan dari kampung ke kampung.

Pasalnya, Massa JRMK Khawatir Gubernur kesayangannya itu pergi meninggalkan Ibukota.

Periha isu yang disebut dirinya didekati sejumlah partai politik, Khususnya dari oposisi pemerintah, Anies memperisalakan masyarakat berspekulasi. Dia hanya bagian yang menerima dan menjalaninya.

"Silakan orang lain berspekulasi, saya bukan bagian berspekulasi. Saya bagian menjalani yang ada," kata Anies.

Anies Baswedan memang dikaitkan dengan sejumlah parpol belakangan ini, dan digadang bakal dijadikan capres ataupun cawapres dari partai oposisi seperti Gerindra, PAN, dan PKS.

Namun berbagai macam penolakan di utarakan oleh para warga yang merasa manfaat krebijakan pemerintahan era Anies, dan mencoba meyakinkan Gubernur itu tetap komitmen dengan jabatannya saat ini yang sedang ia jalanin.

Salah satunya datang dari para tukang becak yang ikut bergabung dalam serikat becak Jakarta  (Sebaja), membuat petisi online dukung Anies tetap di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...