Senin, 30 Juli 2018

SEORANG MUCIKARI DI AMANKAN SATPOL TENGAH HAMIL SEMBILAN BULAN

SEORANG MUCIKARI DI AMANKAN SATPOL TENGAH HAMIL SEMBILAN BULAN


SEORANG MUCIKARI DI AMANKAN SATPOL TENGAH HAMIL SEMBILAN BULAN


Seorang wanita berinisial AS hanya bisa terdiam saat diamankan aparat Satpol PP Kota Tangerang, Minggu (29/7/2018) malam.

Ia sekali mengusap-usap perutnya yang tampak sedang membuncit besar karena sedang hamil tua.

Kabib Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, kaonang menjelaskan pihaknya mengamankan yang bersangkutan di dekat SPBU Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Menurutnya, AS ini merupakan muncikari. "Saat kami amankan, dia (AS) sedang melakukakan transaksi," ujar Kaonang kepada Warta Kota, Senin (30/7/2018).

Dirinya menjelaskan, AS memang kerap mangkal di lokasi tersebut. Ia menjajakan para pekerja seks komersial (PSK) dan  diri kepada pria hidung belang.

"Memang waktu kami tangkap, yang bersangkutan yang sedang hamil sembilan bulan," ucapnya.

Tak ada aksi perlawanan dari AS yang tengah berbadan dua itu. petugas pun segera menggelandangnya ke kantor Satpol PP guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Sasaran kami bukan PSK lagi, tapi langsung ke germonya," kata Kaonang.

Kaonang menyebutkan pihaknya sudah melakukan operasi tersebut dalam rangka penegakan perda No. 8 Tahun 2005, yakni  larangan praktik prostitusi di wilayah Kota berjulukan Akhlakul Karimah.

"Ini sudah menjadi target operasi kami," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...