Senin, 30 Juli 2018

SEBUAH RUMAH ROBOH AKIBAT GALIAN KABEL DI DAERAH PASAR MINGGU

SEBUAH RUMAH ROBOH AKIBAT GALIAN KABEL DI DAERAH PASAR MINGGU 

SEBUAH RUMAH ROBOH AKIBAT GALIAN KABEL DI DAERAH PASAR MINGGU

AGEN POKER  Pengerjaan kabel milik PLN serta galian saluran air sepanjang 200 meter menuju gardu listrik menyebabkan sebuah rumah roboh di kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ruwanto, Kepala Peleton Grub C Sektor IX Pasar Minggu Suku Dinas Penanggulan kebakaran dan penyelamatan kota Jakarta Selatan, mengatakan robohnya sebagian badan  bangunan pada sore hari.

"Penggalian itu menyebabkan sebuah rumah roboh yang dilintasi galian kabel pada pukul 17.30 WIB," ucap Ruwanto.  pada Senin (30/7/2018) di lokasi.

Petugas pemadam kebakaran kemudian diterjunkan ke lokasi untuk membatu proses evakuasi korban yang terkena imbas dari robohnya bangunan tersebut.

"Sejumlah 20 petugas damkar diterjunkan ke lokasih dan 3 unit rescue damkar. Kita mengevakuasi reruntuhan kayu-kayu yang jatuh, puing-puing bangunan yang rubuh," ungakp Ruwanto.

"Itu kita angkut mengurangi beban. Kemudian kita topang tembok sebelah timur  yang sudah miring agar tidak rubuh ke rumah lain milik warga. Selesai pengerjaan pukul 00,05 WIB. ada satu korban mengalami luka luka," dia menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...