Selasa, 31 Juli 2018

WARGA MENEMUKAN MAYAT SEORANG PRIA DI PINGIRAN PERSAWAHAN.

WARGA MENEMUKAN MAYAT SEORANG PRIA DI PINGIRAN PERSAWAHAN.



WARGA MENEMUKAN MAYAT SEORANG PRIA DI PINGIRAN PERSAWAHAN.


Warga Cisoka, kabupaten Tangerang, digegerkan penemuan mayat sopir taksi di pinggir sawah oleh seorang warga yang sedang berolahraga pagi sekitar pukul 06.00 WIB, Selasa (31/7/2018).

Sehari sebelum penemuan mayat tersebut , jajaran polsek  Cisoka menemukan sebuah mobil taksi yang berwarna putih sudah berceceran darah  pada Minggu (30/7/2018).

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti menjelaskan, jajarannya telah menemukan taksi yang berwarna putih kosong tak ada sopir didalamnya.

 Saat diperiksa, di dalam taksi tersebut banyak darah yang sudah mengering.

Taksi tersebut bernopol B 1039 PUA, ditemukan di kampung Cibugel RT 04/02 Desa Cibugel, kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

Taksi ditemukan berjarak empat kilometer dari mayat yang diindetifikasi berisinial BI (57) diduga merupakan sopir taksi tersebut.

Korban ditemukan terkapar dengan kondisi terlentang mengenakan seragam kerjanya di sebuah sawah kawasan Kampung Cirengit RT 06/02 Pasirmuncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Uka Surbakti mengungkapkan, BI merupakan korban pembunuhan, terbukti dengan tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

Selain itu, lehernya juga dijerat pelaku mengunakan tali sepatu miliknya sendiri.

Pihak kepolisian telah mengevakuasi jasad BI Ke RSU Serang, Banten untuk dilakukan autopsi, sementara pelaku pembunuhan masih menjadi buronan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...