Selasa, 31 Juli 2018

SEORANG KAKAK DI SUMUT TEGA MENGAGAHI ADIK KANDUNGNYA SENDIRI

SEORANG KAKAK DI SUMUT TEGA MENSETUBUHI ADIK KANDUNGNYA SENDIRI

SEORANG KAKAK DI SUMUT TEGA MENSETUBUHI ADIK KANDUNGNYA SENDIRI


AGEN POKER vAS (17) warga Desa Telaga Said Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat tega merudapaksa adik kandungnya.

Pemuda itu kini mendekam di sel rahanan Mapolres Langkat, Senin (30/7/2018).

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP M Firdaus mengatakan, AS ditangkap oleh warga karena telah menyetubuhi adik kandungnya sendiri.

As ketahuan telah menyetubuhi adiknya yang berisinial SS di dalam rumahnya.

"Warga Sei Lepan mengamankan seorang laki-laki pelaku tindak pidana persetubuhan atau perbuatan cabul di rumahnya. Warga membawanya ke polres Langkat guna memperoses lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Langkat.

Dijelaskannya, hasil pemeriksaan, korban tidak ingat tangal pasti kejadian tersebut, korban hanya mengigat pada bulan Juli 2018 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Pelaku melakukan persetubuhan dan atau perbuatan cabul dengan mengunakan cara mengancam korban, lalu menyetubuhinya sehingga korban merasa keberatan dan memberitahukannya ke kepala Dusun Desa Sei Lepan, Bangku Sembiring. Dan Bangku Sembiring membawa korban ke Mapolres Langkat melaporkan kejadian tersebut," ungkapnya.

Kabag Humas Polres Langkat, AKP Arnold menjelaskan. pelaku diamankan sesuai dasar Laporan Polisi Nomor LP/485 / VII/2018/SU/LKT tangal 30 Juli 2018.

Identitas korban SS (12) masih ikut orangtua. Tindakan yang telah dilakukan setelah menerima laporan, memeriksa saksi-saksi dan melakukan visum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...