Sabtu, 14 Juli 2018

SEORANG PETANI TIBA-TIBA MENYIRAM BENSIN KE TUBUH TEMANNYA DAN LALU MEMBAKARNYA

SEORANG PETANI TIBA-TIBA MENYIRAM BENSIN KE TUBUH TEMANNYA DAN LALU MEMBAKARNYA


SEORANG PETANI TIBA-TIBA MENYIRAM BENSIN KE TUBUH TEMANNYA DAN LALU MEMBAKARNYA


AGEN POKER St (31), seorang petani di Dusun  Lumaring, Desa Lumaring, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan nekat membakar temannya, Sampe (45) di pondok Kebun, Jumat (13/7/2018) dini hari lalu, sekitar pukul 01.30 Wita.

Korban mengalami luka bakar pada bagian paha,  betis dan kaki setelah disiram bensin oleh tersangka ST.

"Korban Mengalami luka bakar dalam keadaan melepu pada bagian yang terbakar dan korban menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Batara Guru Belopa. Pelaku ST sekarang ini sudah diamankan dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut," kata AKP Faisal Syam, Kasat Reskrim Polres Luwu, Sabtu (14/7/2018).

ST ditangkap Polisi setelah mendengar laporan warga. Pelaku langsung dibawa ke Mapolres Luwu  untuk menjalani pemeriksaan dengan barang bukti berupa 1 buah botol bensin, 1 buah korek api, 1 lembar selimut dengan kondisi yang sudah terbakar.

Menurut ST, kejadian berawal saat dirinya mendatangi korban di pondok kebunnya dengan bermaksud menyuruh agar tali yang sudah dipasang membentang dijalan agar ditopang keatas karena menghalangin orang yang mau lewat.

Sedangkan jalanan tersebut merupakan lokasi kebun milik korban. "Permintaan saya terima korban dengan catatan akan dilakukan pada esok harinya. Tapi saya inginkan agar segera dilakukan karena sudah sering saya menyuruh untuk menompang tali yang membentang di jalan tersebut tapi korban tidak menghiraukan, Makanya saya kesal dengan dia," ujarnya.

Pelaku kemudian pulang ke rumahnya. Lalu dia mengambil satu botol bensin dari tangki sepeda motornya kemudian kembali untuk menemui korban  yang sedang berada di pondok kebun miliknya.

Setibanya di pondok kebun, pelaku langsung masuk dan menemui sampe yang sedang tidur sambil memegang ponselnya.

ST langsung menyiram tubuh korban dengan bensin yang ia bawak. Setelah itu, pelaku menyalakan korek dan membakar kaki korban yang sudah disiram bensin tersebut.

Korban langsung berdiri dalam keadaan sedang terbakar dan berlari menuju rumah warga untuk meminta pertolongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...