Jumat, 13 Juli 2018

SEORANG PRIA NEKAT MERAMPOK MINIMARKET MENGUNAKAN KUNCI INGGIR

SEORANG PRIA NEKAT MERAMPOK MINIMARKET MENGUNAKAN KUNCI INGGIR



SEORANG PRIA NEKAT MERAMPOK MINIMARKET MENGUNAKAN KUNCI INGGIR


Seorang pelaku perampokan terekam kamera CCTV tengah melakukan merampok sebuah mini market dengan mempersenjatai dirinya dengan kunci inggri dan tanpa penutup wajah.

Perampokan itu terjadi pada sebuah minimarket yang berada di jalan Pantura Kendal, yakni di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kendal Kota pada Kamis (12/7/2018) 06.22 pagi.

Perampokan itu memaksa dan menakuti penjaga mini market menggunakan kunci inggirs untuk menyerakan semua uang yang berada di dalam laci meja kasir.

Akibatnya mini market tersebut mengalami kerugian uang sebesar 500 ribu rupiah.

Unnah, penjaga mini market itu mengatakan saat itu dirinya tengah berjaga di belakang meja kasir bersama satu rekannya.

Dikatakan pada saat itu kondisi mini market sedang sepi, pasalnya mini market tersebut baru saja dibuka.

"Tiba-tiba pelaku datang dan mengancam akan melukai kami menggunakan kunci inggris yang di pegangnya jika tidak menyerahkan uang yang ada didalam laci," terangnya, Jumat (13/7/2018).

Ia menduga pelaku masih berumur belasan tahun. Pasalnya terlihat dari wajah dan cara dirinya melakukan perampokan. Perampok itu juga datang mengunakan mobil pickup.

"Orang itu sempat masuk terus keluar lagi. Selang beberapa lama masuk lagi lalu mengancam kami, orang itu bilang gini "kasih uang!!!", akhirnya kami kasihkan uang dalam kasir" tuturnya.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Nanung Nugraha mengatakan Pihaknya telah menerima laporan perampokan itu.

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan terhadapat perampokan tersebut. Kami juga tengah melakukan pengejaran," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...