Jumat, 13 Juli 2018

SEORANG BAPAK TEGA MENCEKIK ANAK KANDUNGNYA HINGGA TEWAS

SEORANG BAPAK TEGA MENCEKIK ANAK KANDUNGNYA HINGGA TEWAS


SEORANG BAPAK TEGA MENCEKIK ANAK KANDUNGNYA HINGGA TEWAS


AGEN POKER Seorang pria mengaku mendapatkan perintah dari malaikat maut, di Cali, wilayah Barat Kolombia ini membunuh putri kandungnya.

Setelah tindakannya itu, ia menyerahkan diri ke kepolisian.

Jenazah America Diana Henao Sanchez (16) ditemukan di bawah selembar selimut di kediaman ayahnya di Kota Cali, Wilayah Barat Kolombia.

Saat jenazahnya ditemukan, Diana diduga kuat meninggal dunia akibat dicekik.

Ayah korban, Jonathan Alberto Henao (33) kepada polisi mengaku mendengar suara-suara di kepalanya sebelum mengelar sebuah ritual penyebahan setan.

Para tetangga Jonathan mengatakan, di hari pembunuhan, Jonathan terlihat sedang bersiap-siap untuk melakukan ritual sambil mengonsumsi  narkoba dan mendengarkan lagu-lagu heavy metal.

"Dia (Jonathan) mengaku telah membunuh putri kandungnya. Dia amat tenang dan menjelaskan bahwa suara di kepalanya memerintahkan dia untuk membunuh anak kandungnya tersebut," kata kepala kepolisian Cali, Kolonel Oscar Lamprea.

Media setempat, Jonathan yang sudah bercerai itu bekerja sebagai tukang kayu.

Dia memiliki satu putra yang tinggal bersamanya selama tiga bulan trakhir. Sang putri, America sebenarnya tak tinggal bersamanya dengan Jonathan.

Namun, berdasarkan akun media sosialnya, gadis remaja tersebut amat dekat dengan sang ayah.

Media setempat mengabarkan, America sebenarnya  tinggal bersama ibunya dan hanya tinggal bersama Jonathan saat waktu liburan saja.

Kini investigasi masih berlanjut dan Jonathan terancam menghadapi dakwa pembunuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...