Jumat, 20 Juli 2018

SEORANG SISWI SMK DICABULI OLEH KAKAK KELASNYA LALU DIANIAYA

SEORANG SISWI SMK DICABULI OLEH KAKAK KELASNYA LALU DIANIAYA


SEORANG SISWI SMK DICABULI OLEH KAKAK KELASNYA LALU DIANIAYA

AGEN POKER Seorang ayah di Semarang, Jawa Tengah berisinial CG melaporkan ke polisi atas tindakan pelecehan dan penganiayaan yang telah dialamin oleh putrinya.

Laporan tersebut diajukan pada Rabu (18/7/2018) ke Sentra pelayanan kepolisian  Terpandu (SPKT) Polrestabes Semarang sekitar pukul 09.00 WIB.

Jumat (20/7/2018), C (14) siswi sebuah SMK swasta di Semarang telah mengalami tindakan yang tidak pantas dari kakak kelasnya di dalam toilet.

Ayah C yang merasa tidak terima apa yang telah diperbuat oleh kakak kelas putri nya tersebut pun melaporkan pelaku, RSG (17) ke polisi.

Kepada petugas kepolisian, CG mengatakan, Kejadian menyedihkan yang menimpa anaknya terjadi pada Februari 2018.

Dia mengungkapkan, putrinya diajak pelaku ke toilet dan dipaksa berhubungan badan, tetapi putrinya menolak ajakan korban.

Namun, Korban diancam dan dipukulin oleh pelaku hingga mengalami beberapa luka memar, seperti luka memar di bagian leher.

"Tidak hanya itu saja, anak saya juga takut dan trauma karena mendapatkan perilaku kasar, ancaman, dan paksaan tersebut," kata CG.

Karena ketakutan, perilaku C pun berubah. Dari situlah, sang ayah mengetahui apa yang telah terjadi pada anaknya tersebut.

Tak hanya itu, CG juga menemukan fakta pahit. Ternyata, pada November 2017, pelaku juga melakukan hal yang serupa terdapat korban, tetapi korban tidak berani bercerita kepada ayahnya, dikarena diancam oleh pelaku.

Kejadian itu, menjadi bekal RSG untuk kembali melakukan hal bejat pada korban.

Pelaku mengancam akan menyebarluaskan aib tersebut jika korban menolaknya.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Fahmi Arifriyanto mengatakan, Kasus ini sedang ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Semarang.

Polisi telah memeriksa beberapa saksi, diantaranya teman sekolah dan satpam sekolah.

"Sementara dugaannya adalah pencabulan anak dibawah umur dan persetubuhan anak di bawah umur karena kedua pelaku masih berusia di bawah 18 tahun," kata AKBP Fahmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...