Minggu, 29 Juli 2018

SEORANG WARGA TEWAS SEKETIKA SETELAH KESAMBAR KERETA

SEORANG WARGA TEWAS SEKETIKA SETELAH KESAMBAR KERETA 


SEORANG WARGA TEWAS SEKETIKA SETELAH KESAMBAR KERETA



AGEN POKER  Seorang warga Bambu Apus, Cipayung, Jalarta Timur tewas  setelah tersambar kereta Commuter Line yang melaju cepat ke arah Bogor di bawah kolong fly over Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Menurut seorang saksi kejadian di TKP, Toping, mengatakan saat melintas korban tidak melihat kiri dan kanan saat kereta sedang mau melintas.

"Kayaknya dia melintas tak melihat ada kereta yang melaju kencang. Dia tersambar kemudia tewas seketika di tempat. korban menyebrang berdua sementara temannya selamat," terangnya terjadi di lokasi kejadian pada Minggu (29/7/2018).

Berdasarkan laporan kejadian yang di himpun dari Anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tanjung Barat, Andri, membenarkan kejadian tersebut.

Kemudian, petugas keamanan terjun mensterikan wilayah tersebut.

"Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Kamtibnas) Kelurahan Tanjung Barat Aipda Kokoh Nugroho bersama Pokdarkamtibmas dan FKDM Herawati melaporkan kecelakaan kereta api pada  14.30 WIB. Petugas PAM dan Danru langsung merapat ke TKP guna untuk mensterilkan area TKP dari kerumunan masyarakat dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Sementara itu, korban telah dibawa menuju ke RSUD FAtmawati demikian bunyi dari laporan tersebut.

Berdasarkan pantauan pada pukul 15.00 WIB, tepatnya setengah jam berselang suasana lalu lintas yang berantakan dengan tempat kejadian telah terurai dan lancar kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...