Senin, 20 Agustus 2018

DITEMUKAN MAYAT SEORANG KAKEK DI LAHAN BEKAS TERBAKAR.

DITEMUKAN MAYAT SEORANG KAKEK DI LAHAN BEKAS TERBAKAR.



DITEMUKAN MAYAT SEORANG KAKEK DI LAHAN BEKAS TERBAKAR.



Anggota Polsek ketungau Tengah menerima laporan penemuan mayat di sebidang lahan bekas terbakar yang terletak di Dusun Enceruan Hilir, Desa Senangan Kecamatan Ketungau Tengah, Senin (20/8/2018) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek ketungau Tengah Ipda Eko Supriyantno menyampaikan penemuan mayat di koordinat,
Lat: 0..895162165165 Lng : 111.491630554 oleh saksi bernama pria bernama Sumito (40) dan wanita bernama Menik (25) di TKP.

Kapolsek Sintang AKBP Sudarmin membenarkan adanya kejadian tersebut dan sudah menerima laporan resmi dari kapolsek ketungau Tengah.

Kapolres mengatakan bahwa mayat tersebut merupakan warga setempat.

"Ya betul, korban merupakan seorang kakek yang bernama Esungga yang berusia 69 tahun. korban merupakan warga setempat dan memang pekerjaannya sebagai petani. Diketahui bahwa Di TKP tersebut merupakan lahan korban," jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa diketahui korba pada Minggu (19/8/2018) sekitar pukul 11.00 WIB pamit untuk berangkat ke kebun miliknya untuk memadamkan api yang di bakar sendiri dan belum padam.

"Korban lalu berusaha untuk memadamkan api di kebunnya yang ia bakar sendiri. Kemudian hingga sore hari, korban tidak ada kabar. Ini membuat keluarga korban khawatir dan mengajak masyarakat untuk membantu melakukan pencarian," katanya.

"Kemudian pada Minggu (20/8/2018) sekitar jam 05.00 WIB korban ditemukan di kebun miliknya dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Sekujur tubuh korban hangus terbakar dan diduga korban terjebak di kebun miliknya," tambahnya.

Kapolres mengatakan bahwa berdasarkan penyelidikan sementara, dan diduga memang korban terjebak di kebakaran lahan tersebut.

"Karna usia yang sudah senja dan fisik korban tidak kuasa untuk menghindari api yang cepat membesar," katanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...