Minggu, 19 Agustus 2018

SEORANG REMAJA DITABRAK MOBIL ALYA HINGGA TEWAS DI TEMPAT

SEORANG REMAJA DITABRAK MOBIL ALYA HINGGA TEWAS DI TEMPAT


SEORANG REMAJA DITABRAK MOBIL ALYA HINGGA TEWAS DI TEMPAT


Riski Noverdo (19) yang juga tinggal di jalan Merdeka Desa Senyubuk Kecamatan Kelapa Kampit tewas saat ditabrak mobil Daihatsu Alya di jalan Raya Manggar Kampit pada Minggu (18/8/2018) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Lokasi kecelakaan berada di Desa Senyubuk Kecamatan Kelapa Kampit.

Kasatlantas Polres Belitung Timur AKP Surya Dharma kejadian bermula dari pengendara mobil Daihatsu Alya warna merah BN 1099 XB, Dedi Suriyantono (38) yang beralamat di Jalan Merdeka Desa Senyubuk kecamatan Kelapa Kampit melaju dari arah pasar kelapa Kampit hendak menuju pulang ke rumahnya di Desa Senyubuk.

"Setibahnya ditikungan jalan Merdeka Desa Senyubuk, pengendara melihat korban yang berjalan kaki langsung menyebrang tanpa melihat ke kanan dan kiri. Tabrakan pun tidak terhindari," ujar AKP Surya kepada posbelitung saat dihubungi melalui pesan WhatsAPP (19/8/2018) sore.

Surya mengatakan korban mengalami luka serius di bangian kepala korban mengalami bengkak di bagian belakang, pendarahan pada hidung, dan telinga dan mulut.

Akibat luka yang cukup serius, korban meninggal dunia.

Kejadian laka lantas diperkirakan akibat kurangnya penerangan lampu jalan di sekitar lokasi kejadian.

Terjadinya peristiwa laka lantas juga diduga disebabkan oleh kelalaian pengendara yang mengendarai kendaran dalam keadaan melaju dan hendak berbelok tanpa melihat kiri dan kanan serta kurannya penerangan jalan tersebut.

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh kapolsek kapolsek kelapa kampit, Iptu Antoni Saptura saat dihubungi melalui pesan singkat.

"Benar. Perkara saat ini ditangani oleh polres dan sudah diamankan di polres juga pelakunya," kata kapolsek kelapa kampit, Iptu Antoni Saputra menjawab pesan singkat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...