Sabtu, 25 Agustus 2018

MAYAT SEORANG JANDA DITEMUKAN DI DALAM KAMAR DENGAN BERSEIMBANG DARAH

MAYAT SEORANG JANDA DITEMUKAN DI DALAM KAMAR DENGAN BERSEIMBANG DARAH



MAYAT SEORANG JANDA DITEMUKAN DI DALAM KAMAR DENGAN BERSEIMBANG DARAH


Seorang janda, di Carkonah (50) ditemukan tewas di rumahnya yang berada di Dusun Poncol RT 006 RW 008 Desa Kedungbokor, kecamatan Larangan, Brebes, Sabtu (25/8/2018).

Korban yang tingal seorang diri itu ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar rumahnya. Mukanya berseimbang darah. Sejumlah luka terdapat di bagian leher dan wajah korban.

Korban pertama kali ditemukan oleh sejumlah warga yang mendapati korban tidak kunjung keluar rumah.

Padahal, sehari-hari, Caekonah berjualan nasi jagung. Namun, pada hari nahas ini, korban tidak kunjung keluar dari rumah dan ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

"Biasanya berjualan nasi jagung. Setelah rumahnya diketuk, ternyata masih keadaan terkunci. Sejumlah warga pun lalu mulai curiga dan pada akhirnya melihat dari lubang angin kamarnya. Ternyata korban sudah terlentang dan berseimbang darah," kata kerabat korban, Warjo (55).

Berdasarkan pemeriksaan dari pihak kepolisian, korban mengalami luka memar di bagian leher depan, luka robek di bagian bibir bawah, dan luka lembam di wajah, pendarahan di hidung, dan keluar cairan dari alat klamin korban.

"Korban ditemukan di lantai kamar dengan bibir pecah. Dan ada bekas cekikkan dan ada luka cakaran juga di muka korban," kata Kapolsek Larangan, AKP Djoko Witanto.

Ia menjelaskan, korban ditemukan dalam rumah tertutup dan terkunci.

"Diduga pelaku penganiayaan melarikan diri dengan menutup dan mengunci pintu setelah melakukan aksinya tersebut," terangnya.

Dilihat dari lukanya, kata dia, kemungkinan korban meronta dan memberontak serta berteriak meminta tolong saat mengalami kekerasan oleh pelaku.

"Korban kemungkinan berteriak meminta tolong. Namun, karena jauh dari tetangga, akhirnya tidak terdengar. Di samping kanan kiri korban ada rumah yang tak ada orangnya. Di belakang rumah korban ada halaman kosong," kata Kapolsek.

Kepolisian tengah mendalami dan melakukan penyelidikan kasus ini dengan meminta keterangan saksi dari kerabat hingga tetangga korban.

Saat ini, korban disemayamkan di ruang jenazah RSUD Brebes untuk dilakukan autopsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...