Selasa, 28 Agustus 2018

SEORANG AYAH TEGA MENCABULI PUTRI KANDUNGNYA SENDIRI

SEORANG AYAH TEGA MENCABULI PUTRI KANDUNGNYA SENDIRI



SEORANG AYAH TEGA MENCABULI PUTRI KANDUNGNYA SENDIRI



AGEN POKER  Musman alias M (52) warga Dusun Simpang Tanah Raja, Desa Sei Buluh, Kcematan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai tega mencabuli putri kandungnya sendiri.

Musman selalu mengancam akan membunuh korban jika memberitahu perbuatan bejatnya tersebut.

Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Alexander pilian mengatakan bahwa tersangka yang mencabuli putri kandungnya sendiri sudah ditangkap.

"Tersangka yang berinisial M (52) ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Kuta Rakyat, Kabupaten Tanah Karo, pada Selasa (21/8/2018) lalu," kata Alexander, pada Selasa (28/8/2018).

Alexander menjelaskan penangkapan tersebut atas dasar laporan dari putri kadungnya sendiri yang berinisial SM (14) yang mengaku telah dicabuli oleh ayah kandungnya saat dirinya sedang tertidur.

Kejadian pencabulan yang dilakukan tersangka pertama kali terjadi pada Jumat (23/3/2018) lalu di rumah mereka yang berada di Desa Sei Buluh, Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai.

Pencabulan terus di lakukan hingga mengakibatkan korban sakit saat sedang buang air kecil.

Akhirnya korban sudah tidak tahan lagi dan langsung melaporkan hal tersebut kepada kakak kandungnya yang sudah menika itu.

"Tersangka mencabuli korban berulangkali saat korban sedang tidur dikamarnya. Korban yang tidak tahan dengan perbuatan ayahnya, lalu melaporkan perbuatan ayahnya kepada kakak kandungnya," ujar Alexander.

Dari hasil keterangan yang di dapat ternyata pencabulan yang dilakukan tersangka Musman buka terhadap putri kandungnya saja.

"Saat ini, kita masih menggali keterangan terhadap korban dan keluarganya yang lain. Untuk mencari tahu apakah ada korban selain SM yang juga dicabuli oleh M," ujar kasatreskrim polres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...