Senin, 27 Agustus 2018

WARGA MENEMUKAN SEORANG MAYAT LAKI-LAKI DALAM POSISI TENGKURUP

WARGA MENEMUKAN SEORANG MAYAT LAKI-LAKI DALAM POSISI TENGKURUP



WARGA MENEMUKAN SEORANG MAYAT LAKI-LAKI DALAM POSISI TENGKURUP



Maryanto alias Trubus (35) warga Desa Darungan, Kecamatan Pare, ditemukan tewas di dam Nambaan, Desa Sambirejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Korban ditemukan warga tewas dalam posisi tengkurap, pada Senin (27/8/2018) dan orang yang menemukan pertamakali adalah Sagi (50), warga Desa Adan-adan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

Saat itu Sagi hendak mau berangkat ke sawah namun saat melewati Dam Nambaan menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa dan posisi tengkurap.

Selanjutnya penemuan mayat itu dibeitahukan kepada Saiful (37), Kepala Dusun (Kasun) Nambaan yang meneruskan laporan warga ke polsek Pare.

Selanjutnya petugas yang tiba dilokasi mendapatkan indentitas korban atas nama Maryanto alias Trubus (35) warga Desa Darungan, Kecamatan Pare, Kabupaten kediri.

Kepada petugas Segi menjelaskan, menemukan korban dalam perjalanan ke sawah yang dikelolanya namun waktu berjalan di tangkis sungai ia melihat ada pria yang tergeletak dengan posisi tengkurap.

Penemuan mayat itu sempat mengagetkannya sehingga saksi melaporkan kejadian itu kepada kasus Saiful.

Kasih Humas Polsek Pare Aipda Yani menjelaskan, petugas telah mendatangi  TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Selanjutnya menghubungi petugas Tim Inafis polres Kediri.

Namun pihak keluarga korban menolak jenazah untuk di lakukan otopsi sehingga petugas meminta surat pernyataan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dari pihak keluarga korban dan tidak menuntut secara hukum.

"Dari hasil pemeriksaan dokter RSUD Pare dan Tim Infalis Polres Kediri tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban mengalami sakit epilepsi atau sakit ayan," jelasnya.

Petugas mengamankan barang bukti berupa sepasang sandal, satu sepeda pancal serta empat batang rokong di sakunya korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...