Sabtu, 18 Agustus 2018

SEORANG NENEK MENGALAMI LUKA BAKAR KARNA LEDAKAN GAS DI RUMAHNYA

SEORANG NENEK MENGALAMI LUKA BAKAR KARNA LEDAKAN GAS DI RUMAHNYA


SEORANG NENEK MENGALAMI LUKA BAKAR KARNA LEDAKAN GAS DI RUMAHNYA

Seorang nenek yang berinisial STN (95) yang menjadi korban ledakan gas dari kompor miliknya di kediamannya di Jalan Baddila, RT 007 RW 004, Tangki, Tamansari, Jakartas Barat, Sabtu (18/8/2018), pada pukul 06.00 WIB.

Saat itu, korban hendak mau menyalakan kompor. Tiba-tiba, terjadi ledakan dan apinya menyebar ke tubuh korban sehingga mengalami luka bakar.

"Lukanya di bagian depan badannya, dia kena sambaran api saat menyalakan kompor gas tersebut. Sejauh mana luka parahnya masih ditangani dokter. Enggak sampai melepu atau gosong, enggak," kaa kapolsek Tamansari AKBP Rully Indra.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Adapun korban STN dibawa ke RS Mitra kemayoran, jakarta Pusat.

Sementara itu, rumah korban yang merupakan bangunan dua lantai mengalami kerusakan. Plafon rumah tersebut ambrol. Kaca dan pintu pun hancur terlepas dari kusennya.

Semburan gas yang menimbulkan ledakan juga berdampak pada tiga rumah tetangganya yang berada di depan, kiri, dan Kanan.

Jarak rumah korban dengan rumah yang berada di depannya sekitar 1,5 meter. Sementara itu dengan rumah di kiri dan kanannya, berdempetan.

"Rumahnya memanjang, lumayan kurang ventilasi undara. Kondisinya rapat. Dan saat kejadian juga masih gelap pagi-pagi, kondisi orang masih pada tidur," kata Rully.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...