Sabtu, 18 Agustus 2018

DUA REMAJA TEWAS SETELAH KERETA YANG DIA KENDARAIN TERTABRAK MOBIL DUMPTRUK

DUA REMAJA TEWAS SETELAH KERETA YANG DIA KENDARAIN TERTABRAK MOBIL DUMPTRUK




DUA REMAJA TEWAS SETELAH KERETA YANG DIA KENDARAIN TERTABRAK MOBIL DUMPTRUK


AGEN POKER Mobil dump truk yang menabrak dua bocah laki-laki hingga tewasa di kawasan Talang Betutu Kecamatan AAL Palembang, dugulingkan warga saat di lokasi laka lantas, Sabtu (18/8/2018).

Sementara si sopir atas nama Musonip (55) langasung diamankan petugas.

Sedangkan sepeda motor yang di kendarain kedua korban, juga diamankan petugas sebagai barang bukti. Tampak sepeda motor rusak pada bagian depan.

Dari informasi yang di dapat, ketika kedua bocah mengendarain sepeda motor Yamaha Vega R bernopol BG 6042 PH dari arah Talang Betutu.

Kemudian dari arah yang berlawanan datang satu mobil dump truk yang ada bermuatan kosong yang hendak mau mengisi tanah galian.

Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi langsung adu kambing dengan sepeda motor dan membuat kedua remaja tersebut terpental.

Akibatnya korban Davin yang mengendarain sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Sementara korban Bayu tewas saat menjalani perawatan medis di Puskesmas terdekat.

Diketahui warga sekitar gerah dan mobil dump truk yang bernopol BG 8458 UT di gulingkan warga di lokasi kejadian tersebut.

"Mobil yang menabrak babak aku gulingkan warga. Aku tidak tahu persis kronologisnya kejadiannya. Saat itu ada tetangga yang memberi kabar bahwa anak aku kecelakaan di tabrak oleh mobil truk," ujar Mira, orangtuanya korban Bayu.

Anggota Pol Laka Lantas 603 Satlantas Polres Palembang Aiptu Maryoto yang mengantarkan jasad korban ke kamar mayat mengatakan, mobil truk itu bertabrakan dengan sepeda motor.

Belum di ketahui secara pasti kronologinya dan sopir truk sudah di amankan oleh polisi.

1 komentar:

  1. BOSAN MAIN POKER KALAH MELULU ? BOSAN JUGA DEPOSIT TERUS ? INI SOLUSINYA GABUNG AJA DI WWW.SEMPURNAPOKER99.COM DAFTAR SEKARANG DAN MENANG BERSAMA KAMI !!!!!

    DENGAN MINIMAL DEPOSIT HANYA 10RB DAN WITHDRAW 20RB KALIAN BISA MAIN KAN 8 GAMES DALAM 1 USER ID
    - POKER
    - BANDAR POKER
    -DOMINO99
    -BANDAR Q
    -ADU Q
    -SAKONG
    -CAPSA SUSUN
    - BANDAR66

    CONTACT INFO :
    PIN BB : DD4A2E2C
    FANSPAGE : SEMPURNAPOKER99
    WHATTAPPS : +66631549745

    BalasHapus

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...