Sabtu, 15 September 2018

SEORANG MURID TEGA MENIKAM GURUNYA SENDIRI SAAT JAM ISTIRAHAT

SEORANG MURID TEGA MENIKAM GURUNYA SENDIRI SAAT JAM ISTIRAHAT




SEORANG MURID TEGA MENIKAM GURUNYA SENDIRI SAAT JAM ISTIRAHAT



AGEN POKER Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Hary Setyo Budi mengatakan pihaknya sudah mengetahui bahwa ada seorang siswa di SMK Negeri 1 Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara yang telah menikam gurunya saat di jam istirahat.

"Kita sudah mendengar informasi tersebut. Untuk lebih lanjutnya nanti saya kordinasi dengan kapolsek Sorkam terkait masalah ini," katanya saat dihubungi melalui selularnya, Sabtu (15/9/2018).

Ia mengatakan segala tindak pidana akan di proses.

Untuk masalah penikaman yang dilakukan AP terhadap PS yang merupakan gurunya sendiri akan dicari tahu dulu penyebabnya.

"Secara garis besar kejadiannya saya belum mendapat laporan resmi dari kapolsek Sorkam. Tapi saya sudah mendapatkan kabar dari anggota terkait penikaman. jadi kita menunggu laporan dari anggota dulu. Yang pasti kita akan melakukan tugas kita," ujarnya.

Sebelumnya, insiden penikaman guru yang di lakukan oleh muridnya yang di SMK Negri 1 Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara menggegerkan dunia pendidikan di Indonesia.

PS sempat di bawa ke Puskesmas Gonting Mahe untuk mendapatkan perawatan sementara sebelum dilarikan ke RSU DR FL Tobing.

Saat korban dibawa sejumlah guru dan murid turut mendampingin korban. Istri dan anak korban juga tampak sudah berada di rumah sakit.

Belum diketahui pasti, apa yang memicu pelaku yang berinisial AP, pelajar kelas XI tersebut menancapkan pisau ke perut gurunya berinisial PS (44) yang mengajar sebagai guru otomotif.

Informasi yang didapatkan, kejadian terjadi sangat cepat saat jam istirahat selesai dan para pelajar serta guru sedang menuju ke dalam kelas.

"Pas mau masuk ke dalam kelas lah, korban rangkul AP dan di situlah korban menikam AP dua kali," kata Situmeang, rekan korban sesama guru, Sabtu (12/9/2018).

Menurut Situmeang, tersangka memang dikenal cukup nakal dan sering melawan kepada guru, terutama kepada PS. Saat berada di luar sekolah AP sempat memaki gurunya tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...