Minggu, 16 September 2018

SEPASANG KEKASIH CURANMOR DIAMUK MASSA SETELAH AKSINYA DI PERGOKI WARGA

SEPASANG KEKASIH CURANMOR DIAMUK MASSA SETELAH AKSINYA DI PERGOKI WARGA



SEPASANG KEKASIH CURANMOR DIAMUK MASSA SETELAH AKSINYA DI PERGOKI WARGA


AGEN POKER Sepasang kekasih diamuk massa setelah aksi pencurian sepeda motor di pergoki oleh warga. Asep alias Cepot dan kekasihnya Midianingsih alias Melani, warga Tempuran, Karawang dipergoki warga saat beraksi di lokasi parkiran di Dusun AStina, Desa Rawagempol Kulon, Kecamatan Cilamayya Wetan, Kerawang.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam (15/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB. Keduanya menjadi bulan-bulanan massa yang geram dengan periku mereka berdua.

Warga menghajar selain dengan tangan kosong juga ada yang menggunakan batu serta kayu. Hingga pelaku pria tewas di lokasi kejadian. Sedangkan kekasihnya Mindianingsih selama dari maut setelah anggota Polsek Cilamaya data ke tempat kejadian perkara (TKP) mengamankannya.

"Sepasang kekasih ini berhasil ditangkap oleh warga hingga yang laki-laki tewas di TKP, Sedangkan pacarnya berhasil diselamatkan dari amukan masa," kata Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutejo. Minggu (16/9/2018).

Dari pengakuan salah satu pelaku yaitu Midianingsih, mereka beraksi bersama dua temannya lain yang melarikan diri dari kepungan massa.

"Komplotan ini melancarkan aksinya dengan modus ketemuan denga korban bernama Dwi Sutrano (23) warga Suakatani, Cimalaya yang di kenal lewat Facebook. Namun saat umpan wanita komplotan pelaku bersama korban, pelaku lain mengambil motor korban Honda Verza Nopol T 3983 MG menggunakan kunci T," jelas Sutejo.

Setelah korban melihat gelagat yang mencurigakan kawanan pencuri yang berusaha membawa kabur motor miliknya.

"Pemilik kendaraan berteriak. Komplotan pelaku bersama teman wanitanya pun sempat mencoba lari tetapi ditangkap oleh warga yang berkerumun setelah mendegar suara teriakan minta tolong," papar Sutejo.

Warga yang melihat itu lantas ramai-ramai menghajar  kedua tersangka. Tak lama berselang petugas kepolisian mengamankannya dan membawa satu pelaku curanmor wanita ke Mapolsek Cilamaya.

"Pelaku yang kabur kini menjadi target petugas," ucapnya Sutejo.

Dari tangan pelaku, Polisi menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor milik pelaku, kunci kontak, dan kunci T.

"Polisi masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi dalam kasus ini, Polisi masih mendalami kasusnya karena diduga sebelumnya telah melakuakn aksi serupa di sejumlah titik dengan modus yang sama," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...