Minggu, 21 Oktober 2018

POLISI BERHASIL MENGAMANKAN 3 PEMUDA YANG DIDUGA KAWANAN BEGAL.

POLISI BERHASIL MENGAMANKAN 3 PEMUDA YANG DIDUGA KAWANAN BEGAL.


POLISI BERHASIL MENGAMANKAN 3 PEMUDA YANG DIDUGA KAWANAN BEGAL.


Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengamankan tiga pemuda yang diduga kawanan begal di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Saat diamankan dua buah senjata tajam jenis celurit.

Ketua Tim 1 Rajawali, Ipda Baridi mengatakan bahwa awal mula penangkapan kepada tiga pemuda tersebut berawal ketika tim Rajawali melakuakn patroli di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur pada Minggu (21/10/2018) dini hari tadi.

Ketika itu, timanya melintas di Jalan Bambu Apus, Cipayung Melihat tiga orang pemudatengah berboncengan dalam satu motor. Melihat tim Rajawali, ketiga pemuda tersebut sempat berusaha melarikan diri.

"Seperti biasa kita melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur. Namun saat di Jalan Bambu Apus, kita melihat tiga orang pemuda tengah sedang berboncengan, saat kita dekati justru mereka berupaya melarikan diri," kata Ipda Baridi, Minggu (21/10/2018).

Petugas merasa mencurigai, petugas pun berupaya mengejar tiga pemuda tersebut, aksi kejar-kejaran antara petugas pun sempat terjadi. Namun, upayaa petugas mengejar ketika pemuda pun membuahkan hasil.

Ketiganya langsung berhasil dibekuk tanpa ada perlawanan.

Saat petugas mengeledah, rupanya salah satu diantara tiga pemuda tersebut membawa senjata tajam jenis celurit, sementara sajam jenis celurit lainnya di simpan pelaku di dalam bagasi motornya.

"Saat kita geledah rupannya mereka membawa senjata tajam jenis celurit. Namun kita tidak dapat berasumsi apakah mereka ini begal. Namun tentunya dengan temua barang bukti senjata tajam tersebut, tentunya sudah melanggar hukum," katanya.

Pihaknya mengaku akan terus berupaya meningkatkan patroli malam disekitar kawasan yang diduga rawan tindakan kriminalitas.

Ia ingin memastikan bahwa wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur aman dan kondusif.

Untuk guna kepentingan lebih lanjut ketiga pemuda tersebut berserta barang bukti sepeda motor pelaku dan dua buah celurit langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur guna penyidikan lebih lanjut.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...