Selasa, 20 November 2018

BOCAH YANG DILAPORKAN HILANG DI KALI BANJIR, DITMEUAKAN DALAM KONDISI MENINGGAL

BOCAH YANG DILAPORKAN HILANG DI KALI BANJIR, DITMEUAKAN DALAM KONDISI MENINGGAL


BOCAH YANG DILAPORKAN HILANG DI KALI BANJIR, DITMEUAKAN DALAM KONDISI MENINGGAL


Bocah yang sempat dilaporkan hilang di Kali Banjir Kanal Barat Kawasan Mal Season City Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat pada hari Senin (19/11/2018) sore ditemukan. Nahasnya, petugas menemukan bocah itu dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Koordinator Lapangan UPK Badan Air Kecamatan Tambora, Robert Suherman, mengatakan tubuh bocah yang dilaporkan bernama Ahmad (11), berhasil ditemukan di kanal Banjir Barat yang berada tidak jauh dari RPTRA Kalijodo, Tambora.

"Korban berhasil ditemukan lumayan jauh dari titik lokasi pencarian kemarin, sekitar 300 meter, ditemukan oleh petugas pas mau angkut sampah," kata Robert. Demikian dikutip dari Antara, Selasa (20/11/2018).

Robert menyebutkan kalau petugas menemukan tubuh Ahmad sedang menyangkut bersama sampah yang ada disekatan sekitar pukul 07.40 WIB.

Saat tubuh korban ditemukan, tubuh nya dalam kondisi sudah mengembang di beberapa bagian dan tanpa ada menggunakan busana.

"Kondisinya kalau dilihat sudah agar membengkak," tuturnya.

Tubuh Ahmad kemudian dievakuasi menggunakan perahu karet oleh tim Basarnas Provinsi DKI Jakarta.

Sebelumnya, Ahmad dilaporkan tenggelam pada hari Senin sekitar pukul 15.30 WIb di Kali Banjir Kanal Barat yang berada di Kawasan Mal Season City Jembatan Besi, Tambora.

Ahmad dilaporkan hilang pada saat kejadian sedang berenang di Kali bersama kedau temannya, kemudian dirinya terbawa arus dan tenggelam.













1 komentar:

  1. dewa poker | texas holdem poker | poker online | permainan poker | texas poker | poker online indonesia | zynga poker | poker uang asli
    Cari Situs Judi Poker Online yang fair ?
    No BOT - No ADMIN dan murni PLAYER vs PLAYER
    Solusinya hnya di sahabatpoker poker online TERPERCAYA
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Hanya dengan nominal deposit 20ribu sudah bisa bermain 8 game
    Dan raih jackpot puluhan sampai ratusan juta setiap harinya..
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys
    WHATSAPP : +855967136164

    BalasHapus

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...