Selasa, 20 November 2018

DUFI DITEMUKAN TEWAS DAN MOBIL YANG BARU IA BELI JUGA IKUT RAIB

DUFI DITEMUKAN TEWAS DAN MOBIL YANG BARU IA BELI JUGA IKUT RAIB


DUFI DITEMUKAN TEWAS DAN MOBIL YANG BARU IA BELI JUGA IKUT RAIB


AGEN POKER Keluarga almarhum Abdullah Fithri Setiawan, atau yang akrab disapa Dufi, menduga tewasnya almarhum karena dirampok sejak dirinya sedang ada dalam perjalanan untuk berangkat kerja.

Adik Dufi, Muhammad Ali Ramdhani, mengatakan, dugaan itu semakin kuat, menyusul fakta-fakta yang diketahuinya berdasarkan keterangan polisi ataupun dari hasil observasinya sendiri.

Di rumah almarhum Dufi, di cluster Catalina, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/11/2018), Ramdhani mengatakan, pada Jumat (16/11/2018) itu, Dufi berangkat kerja menggunakan mobil Kijang Innova yang berwarna putih 2012.

Itu merupakan mobil yang baru ia beli dan belum sempat ia balik nama dari pemilik sebelumnya.

Komunikasi terakhir, Dufi menghubungi istrinya menggunakan aplikasi pesan singkat, dan menyebut sudah di stasiun.

Namun Ramdhani meragukan isi pesan itu, karena pesan yang disampaikan bisa saja berbeda dengan realitasnya.

"Jam 08.40 WIB itu trakhir ngasih tahu di stasiun, setelah itu dikirim (sang istri-red) WA sekali dua kali, ceklis dua. Malam itu enggak pulang, paginya di-WA lagi, papah, papah, sudah ceklis satu, tidak aktif lagi," ujar Ramdhani.

Selain dari sang istri, Komunikasi terakhir juga ada dari rekan kerjanya di tvMu yang sudah janjian dengan Dufi untuk ketemuan di kantornya, di bilangan Menteng Jakarta pusat, hari itu.

"Kalau berdasarkan cerita dari rekan kerjanya, beliau mengirimkan pesan WA, jam 10-an itu sudah tidak dibaca."

"Berangkat setengah 8, itu janjian dengan rekan kerjanya di Menteng, Jakarta Pusat. Rekan kerjanya diTV Muhammadiah untuk menyelesaikan kerjanya di hari Kamis, itu temannya sudah, 'Pak Dufi jangan lupa ya, hari ini kita janjian', 'Pak Dufi saya sudah berada di kantor nih' enggak dijawab juga, tanya lagi sampai tiga kali cuma ceklis dua," papar Ramdhani.

Ramdhani berpikir, jika dalam hal pekerjaan saja, kakaknya itu sudah tidak merespons, ada kemungkinan, Dufi sudah diikutin sejak dalam perjalanannya.

Ia juga mengebservasi sendiri, mendatangi langsugn lokasi parkir yang berada di Stasiun Rawa Buntu, dan tidak  mendapatkan data parkir mobil baru yang digunakan oleh kakaknya.

"Dari situ saya pribadi berpikir, apakah almarhum pada saat berangkat kerja sudah diikuti, Sebelum sampai ke Stasiun Rawa Buntu sudah tidak aman, tidak bisa memegang hadphone," duganya.

Dugaan menguat karena berdasarkan testimoni dari rekan kerjanya di berbagai media yang disampaikan, tidak ada kesan negatif yang menjurus ke Dufi.

Karakter Dufi yang sudah sangat ia kenal juga sulit untuk menerka kalau Dufi memiliki musuh yang dendam pada dirinya.

"Kalau soal musuh sih, orangnya apa ya. Misalkan dia dirugikan orang lain, dia enggak ambil pusing tuh, yasudah biarkan saja, dia menghindari konflik gitu lho, makanya apa yang membuat dia jadi seperti itu," ujarnya heran.

Hilangnya barang-barang yang dibawa Dufi, termasuk mobil, juga semakib membuat yakin pihak keluarga kalau, penyebab tewasnya bapak dari enam orang anak itu karena dirampok.

"Karena saat itu beliau membawa buku rekening dua, dari BCA dari BRI. Terus dia bawa mobil, kalau enggak salah pada hari Kamis itu habis ada kerjaan di Cibitung, Syuting iklan, tapi enggak tahu itu terkait pembayaran atau apa. yang pasti data yang ada di almarhum, laptop, barang-barang hahdphone, terus rekening, semuanya hilang, mobil hilang," paparnya.

Pihak keluarga berharap pihak kepolisian bisa mengungkap penyebab tewasnya Dufi sampai modus dan motifnya.

"Ya semoga dihukum seadilnya," harap perwakilan keluarga itu.


1 komentar:

  1. dewa poker | texas holdem poker | poker online | permainan poker | texas poker | poker online indonesia | zynga poker | poker uang asli
    Cari Situs Judi Poker Online yang fair ?
    No BOT - No ADMIN dan murni PLAYER vs PLAYER
    Solusinya hnya di sahabatpoker poker online TERPERCAYA
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Hanya dengan nominal deposit 20ribu sudah bisa bermain 8 game
    Dan raih jackpot puluhan sampai ratusan juta setiap harinya..
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys
    WHATSAPP : +855967136164

    BalasHapus

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...