Rabu, 26 Desember 2018

KAWANAN PERAMPOK MENYEKAP KARYAWAN MINIMARKET DAN MEMBAWA KABUR UANG HASIL PENJUALAN

KAWANAN PERAMPOK MENYEKAP KARYAWAN MINIMARKET DAN MEMBAWA KABUR UANG HASIL PENJUALAN

KAWANAN PERAMPOK MENYEKAP KARYAWAN MINIMARKET DAN MEMBAWA KABUR UANG HASIL PENJUALAN

Kawanan perampokan bobol sebuah minimarket di Jalan Keadilan Abadijaya, Sukmajaya Depok. kejadian diketahui terjadi pada hari Selasa 25 Desember 2018 pada malam hari pada pukul 22.30 WIB. Kejadian terjadi setelah toko tutup dan pegawai sedang berbenah.

Saat ini pegawai sedang membereskan toko. Secara tiba-tiba masuk seorang pelaku menggunakan masker dan jaket ojek online.

"Kamu mau tutup toko. Hanya rolling door yang belum tertutup karena kami sedang beres-beres," kata Elsa salah satu karyawan, pada hari Rabu 26 Desember 2018.

Di dalam toko saat itu ada tiga orang. Selain Elsa ada juga Wahyu (22) dan Meli (19). Namun mereka tidak berani melakukan perlawanan karna pelaku membawa senjata. Mereka pun ditodong oleh pelaku untuk menunjukan brangkas uang.

"Dia bawa senjata jadi kami takut," ungkapnya. Karena dibawah ancaman, para pegawai pun ketakutan. Keterangan pegawai, yang masuk dalam toko hanya satu orang saja. Tetapi keterangan warga sekitar ada dua orang lainnya yang menunggu di luar minimarket. Kawanan pelaku pun melarikan diri setelah berhasil menggasak uang.

"Kami disekap. Tangan dan kaki diikat menggunakan tali. Rolling door ditutup supaya tidak terlihat oleh orang yang berada di luar," tukasnya.

Para pegawai belum sempat menghitung berapa totalnya. "Dari pengakuan karyawan uang belum sempat dihitung semuanya. itu kan hasil penjualan sehari kemarin," kata babinsa Kelurahan Baktijaya, Serma Makrupin.

Dari Kejadian ini terjadi sekitar 15 menit. Dari rekaman CCTV terlihat pelaku mengunci tiga karyawan minimarket di lantai dua.

"Korbannya seorang laki-laki dan dua orang perempuan karyawan toko. Para korban ini semapt disekap di lantai dua, dan diikat pakai sabuk," pungkas Makrupin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...