Sabtu, 29 Desember 2018

PETUGAS KEPOLISIAN MENEMBAK KEDUA KAKI PELAKU PENCURIAN MOTOR AKIBAT MELAWAN PETUGAS

PETUGAS KEPOLISIAN MENEMBAK KEDUA KAKI PELAKU PENCURIAN MOTOR AKIBAT MELAWAN PETUGAS

PETUGAS KEPOLISIAN MENEMBAK KEDUA KAKI PELAKU PENCURIAN MOTOR AKIBAT MELAWAN PETUGAS

Petugas kepolisian dari Unit Reskrim polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menembak kaki kedua pelaku pencurian bermotor akibat melawan petugas saat mau di amankan di wilayah Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son manossoh mengatakan, penangkapan bermula saat kedua pelaku yakni HE (24) dan AI (21) berusaha untuk mencuri kendaraan bermotor di Jalan Duri bangkit, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

Namun, aksi kedua pelaku diketahui oleh warga sekitar sehingga warga berteriak mencari pertolongan.

Anggota Buser Polsek Tambora yang saat itu sedang melakukan patroli di daerah sekitar dan mendengarkan teriakan warga.

"Anggota (polisi) dan warga pun langsung mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri usai aksi pencuriannya diketahui oleh warga," tutur Iver, pada hari Sabtu 29 Desember 2018.

Saat akan ditangkap, salah satu pelaku yang berinisial HE mencoba melakuakan perlawanan terhadap petugas sehingga petugas menembak kaki pelaku tersebut. Tak hanya HE, AL rupanya ikut melawan sehingga akhirnya polisi juga menembak kaki AL.

"Karena pelaku melawan petugas dan warga ikut mengejar akhirnya pelaku pun kami berikan tindakan tegas dengan menembak kaki mereka," ucapnya.

Selanjutnya kedua pelaku yang tertembak langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa kunci leter T dan satu unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatan para pelaku.

"Hingga kini anggota masih mendalami dan melakukan mengembangkan kasus ini karena diduga pelaku merupakan bagian dari sindikat curanmor yang kerap beraksi di wilayah Jakarta dan sekitarnya," tutup Iver.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...