Minggu, 30 Desember 2018

SEORANG PRIA DI BREBES TEWAS SETELAH TUBUHNYA TERGILAS KERETA API YANG SEDANG MELINTAS

SEORANG PRIA DI BREBES TEWAS SETELAH TUBUHNYA TERGILAS KERETA API YANG SEDANG MELINTAS

SEORANG PRIA DI BREBES TEWAS SETELAH TUBUHNYA TERGILAS KERETA API YANG SEDANG MELINTAS

AGEN POKER Seorang warga meninggal setelah tubuhnya tergilas kereta api di perlintasan kereta sebelah barat Stasiun Brebes, pada hari Sabtu 29 Desember 2018 pagi hari.

Korban diketahui bernama Karyanto (54) warga Desa Wanasari RT 005 RW 004 Kecamatan Wanasari, Brebes.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, sebelum tertabrak, korban melompat pagar pembatas antara jalan raya dengan perlintasan kereta api.

penjaga palang pintu yang posisinya tidak jauh dari lokasi kejadian, setempat memperingatkan untuk menyingkir karena ada kereta apa yang akan melintas. "Setelah korban lompat pagar pembatas. Dia langsung tengkurap di atas rel. Saya sudah tiup peluit agar dia menghindar karena ada kereta," kata seorang saksi mata yang merupakan penjaga palang pintu kereta api Suherman.

Penjaga palang pintu menduga korban sengaja tidur diatas rel karena ingin bunuh diri. korban, kata dia, sudah mengetahui ada kereta yang mau melintas karena melihat palang pintu kereta api sudah ditutup.

"Setelah melihat palang pintu sudah tertutup, dia langsung melompat pagar dan tidur di rel kereta api tersebut," jelasnya.

Sementara, Kapolsek Brebes, AKP Harti, menuturkan masih mendalami motif atau penyebab korban tertabrak kereta api hingga meninggal dunia.

"Korban saat di bawa ke RSUD Brebes. Kami masih melakukan penyelidikan," kata Harti.

Ia menjelaskan korban tertabrak kereta Tegal Bahari rute Tegal- Jakarta Gambir. Korban terlindas kereta yang sedang melaju dari arah timur Tegal ke Barat Jakarta.

Sebelum kejadian, kereta api sempat berhenti di Stasiun Brebes. Sehingga kecepatan kereta masih pelan.

"Dari tubuh korban ditemukan kartu identitas dan dombet yang berisi uang Rp 70 ribu," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...