Senin, 24 Desember 2018

LIBURAN NATAL DAN TAHUN MEMBUAT PENGUNJUNG BANDUNG ZOO MENINGKAT

LIBURAN NATAL DAN TAHUN MEMBUAT PENGUNJUNG BANDUNG ZOO MENINGKAT

LIBURAN NATAL DAN TAHUN MEMBUAT PENGUNJUNG BANDUNG ZOO MENINGKAT

Menjadi salah satu tempat wisata yang tak pernah sepi pengunjung wisatawan pada saat libur Natal dan Tahun Baru setiap tahunnya, sejak Sabtu 22 Desember 2018 hingga hari ini, Senin 24 Desember 2018 sudah lebih dari 15 ribu pengunjung mendatangi Bandung Zoo tersebut.

Pemilik Bandung Zoo , Sri Devi mengatakan, sejak pada hari Sabtu 22 Desember 2018 pengunjung sudah meningkat jumlahnya terlihat begitu signifikan. bila pada hari biasa temapt wisata edukasi ini dikunjungi sekitar 2.000 pengunjung, pada hari Sabtu 22 Desember  2018 jumlah kunjungan meningkat hingga dua kali lipat.

"Kami sudah mencatat pada hari Sabtu 22 Desember 2018 itu jumlah pengunjungnya mencapai 4000an, pada Minggu 23 Desember mencapai 9000an pengunjung, dan hari ini, Senin 24 Desember 2018 diprekdiksi mencapai 8000an pengunjung," ujar Sri, kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Bandung Zoo, yang berada di Jalan Tamansari, Senin 24 Desember 2018.

Setiap tahunya, bandung Z00 memang selalu menjadi salah satu tempat wisata yang tak pernah sepi oleh pengunjung. Bahkan, bila dibandingkan pada momen sama dengan tahun sebelumnya, tahun ini jumlah pengunjungnya mengalami peningkatan.

Suasana yang semakin nyaman serta perbaikan fasilitas yang dilakukan oleh Bandung Zoo tersebut menjadi salah satunya minat pengunjung semakin tinggi datang ke tempat ini bahkan, ada beberapa hal menarik yang ditawarkan oleh Bandung Zoo selama libur Natal dan Tahun Baru ini.

"Banyak kegiatan menarik kami miliki. Seperti keeper talk yaitupemberian makan satwa tertentu oleh perawat satwa. Seperti misalnya gajah, kudanil, beruang, kemudian ada flash mob bareng pengunjung di jam yang tertentu, ada juga arena baru untuk anak-anak yaitu pojok kratif Bandung Zoo," jelasnya.

Lalu ia menjelaskan, pada pojok kratif Bandung Zoo ini anak-anak atau pengunjung bisa melakukan warkshop pembuatan gerabah dari tanah liat, mewarnai geraba dengan bentuk satwa, mewarnai lukisan satwa di sterofoam, kreatif bambu yakni pembuatan kipas, wadah pensil, tatakan, asbak, bendil pletok, gasing dan aneka mainan dorong.

Pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu sudah bisa melakukan kegiatan seru di pojok dan membawa hasil yang sudah dikerjakannya. Tak hanya itu, program lainnya adalah show satwa yang hadis sebanyak dua kali lipat setiap harinya pada pukul 10.30 WIb dan 14.30 WIb.

"Harga tiketnya masih sama, tidak ada kenaikan. Dengan membayar tiket masuk Rp 40 ribu, pengunjung bisa menikmati sederatan area bermain yaitu taman bermain kanak-kanak, naik perahu, dan nonton show satwa," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...