Minggu, 23 Desember 2018

EMPAT KORBAN TRUSAMI BANTEN DIRAWAT DI RUMAH SAKIT UMUM KOTA DEPOK

EMPAT KORBAN TRUSAMI BANTEN DIRAWAT DI RUMAH SAKIT UMUM KOTA DEPOK


EMPAT KORBAN TRUSAMI BANTEN DIRAWAT DI RUMAH SAKIT UMUM KOTA DEPOK


AGEN POKER Empat orang korban tsunami Banten dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok. Mereka merupakan keluarga Sawangan, Kecamatan Sawangan.

Yanto, keponakan Parwoto mengatakan keluarga itu sedang berlibur ke Anyer saat kejadian tersebut terjadi. Menurut dari informasi yang diketahui, saat itu datang ombak kecil. "lalu yang kedua kalinya langsung ombak besar yang datang," katanya, pada hari Minggu 23 Desember 2018.

Dia mendapatkan kabar pada Sabtu malam pada pukul 22.00 WIB. Dia mengalami informasi kalau kelaurga pamannya itu telah menjadi korban tsunami dan telah berada di rumah warga." Setelah mendengar kabar itu kami langsung ke lokasi pada pukul 23.00 WIB. Paman saya ini berangkat dengan seorang istri dan ketiga anaknya," ceritanya.

Begitu sampai, dia dan keluarganya langsung mencari Parwoto. Kemudian mereka mengobati luka yang lumayan para yang dialami korban.

"Keduanya kami bawa pulang pada pukul 04.00 WIB dari Anyer dan sampai di RSUD pada pukul 12.00 WIB. Istri Paman saya belum ditemukan, kami sangat berharap dia bisa cepat ditemukan dan dalam keadaan selamat," tukasnya.

Manager on Duty RSUD Kota Depok, Riyanto mengatakan, untuk tiga anak Parwoto sudah diperbolehkan untuk pulang. "Sementara ayahnya (Parwoto) masih kami rawat intensif karena mengalami luka yang lumayan parah di bagian kepala dan tubuhnya. Ia mengalami benturan yang cukup keras akibat terjangan ombak dan terhimpit kendaraan," katanya.

Sementara waktu ketiga orang anaknya, yang mengalami luka ringan berupa lecet di bagian tangan dan kaki. "Saat ini kami terus lihat perkembangan orang tuanya, sudah dirontgen dan ditangani oleh dokter specialis," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...