Sabtu, 22 Desember 2018

SEORANG WANITA BERHASIL DI AMANKAN POLISI KARNA SUDAH MEMBAWA KABUR SEPEDA MOTOR TEMANNYA

SEORANG WANITA BERHASIL DI AMANKAN POLISI KARNA SUDAH MEMBAWA KABUR SEPEDA MOTOR TEMANNYA


SEORANG WANITA BERHASIL DI AMANKAN POLISI KARNA SUDAH MEMBAWA KABUR SEPEDA MOTOR TEMANNYA


AGEN POKER Seorang wanita yang bernama Sandra Gysta (24), warga Jalan Padi tengah VI Genuk Indah, Kecamatan Semarang Kota ini diamankan kepolisian, pada hari Jumat 21 Desember 2018 kemarin di Bontang.

Diduga korban kehabisan uang untuk bertahan hidup di Samarinda. Akibatnya korban nekat hendak menjual sepeda motor milik temannya sendiri.

Pada awalnya pelaku berpura-pura meminjam motor keapda temannya itu pada hari Senin 17 Desember 2018 lalu di Jalan Nakhoda, Samarinda Kota, tepatnya di salah satu tempat hiburan malam (THM) di jalan tersebut.

Namun, Setelah ditunggu beberapa hari, pelaku tidak kunjung datang untuk mengembalikan motor tersebut. Hal itu juga yang menyebabkan korban langsung bergegas pergi ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Pelaku awalnya meminjam motor, namun setelah ditunggu beberapa hari motor yang di pinjam tidak kunjung dikembalikan oleh pelaku, lalu korban melaporkan kejadian itu," ucap Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Ipda Purwanto, Sabtu 22 Desember 2018.

Diketahui, pelat motor jenis metik milik korban telah diganti oleh pelaku, bahkan pelaku juga menawarkan motor tersebut untuk dijual.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian mencapai Rp 8.660.000.

"Setelah kita selidiki, ternyata pelaku telah mengganti pelat, serta menawar-nawarkan motor itu untuk dijual," jelasnya.

Selain mengamankan pelaku, kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa motor milik korban.

"Kita amankan pelaku di daerah Bontang, termasuk motor juga telah kita amankan. Saat ini kita tengah lengkapi berkas perkaranya," kata Ipda Purwanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...