Senin, 17 Desember 2018

SEORANG BOCAH PEREMPUAN DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM DI RAWA-RAWA

SEORANG BOCAH PEREMPUAN DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM DI RAWA-RAWA


SEORANG BOCAH PEREMPUAN DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM DI RAWA-RAWA


Seorang bocah perempuan diemukan tenggelam di rawa-rawa usai bermain bersama dengan teman-temannya, tepatnya di Jalan Abadi Gang Abadi bersama Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir.

Kasat Reskrim Polres Sekadau IPTU M. Ginting Menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin (17/12/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari keterangan para saksi, kata dia, pada awalnya korban yang bernama Rifinuraeni (7) bersama dengan ketiga temannya bermain disekitar jalan yang sedang tergenang banjir.

"Dari gang sebelah dengan ketinggian rata-rata dagu korban, kemudian berjalan dengan maksud menebus gang yang sebelahnya, ditengah [erjalanan korban terpeleset, dimana jalan yang dilalui merupakan jalan berbahan beton dan disebelah jalan adalah rawa," ujar Ginting.

Ia melanjutkan, karena korban tidak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam dan ke 3 orang temannya tidak bisa menolong, kemudian mencari bantuan. Kemudian teman korban menyampaikan kepada Ria bahwa korban sudah tenggelam di dekat rawa seberang.

Ria yang mendengar hal tersebut, langsung pergi mencari korban di sekitar lokasi kejadian tempat korban tenggelam dengan menggunakan kakinya.

Namun nahasnya, saat didapatkan oleh Ria, tubuh korban sudah dalam keadaan tubuh mulai membiru dan perut sudah mengembang.

Anggota polisi yang mendapatkan informasi tersebut langsung tiba di lokasi, dan mencoba membantu dengan cara menepuk dada serta menunggingkan korban namun tidak ada reaksi.

"Korban kemudian dibawa oleh pihak keluarga ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban sudah tidak dapat tertolong lagi," ungkap Ginting.

Kemudain jasad korban kembali dibawa kerumah, karena korban sduah tidak dapat diselamatkan lagi. Korban juga sudah diserahkan penuh kepada pihak keluarga korban.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...