Selasa, 18 Desember 2018

DUA ORANG REMAJA DITEMUKAN TEWAS DI KONTAKANNYA SETELAH MEMINUM MIRAS OPLOSAN

DUA ORANG REMAJA DITEMUKAN TEWAS DI KONTAKANNYA SETELAH MEMINUM MIRAS OPLOSAN


DUA ORANG REMAJA DITEMUKAN TEWAS DI KONTAKANNYA SETELAH MEMINUM MIRAS OPLOSAN


Dua orang yang bernama Agus Hakim Asafuq (19) dan Frasika Milenia Putriani (18) ditmeukan tewas setelah menenggak minuman keras oplosan.

Keduanya ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan yang berada di Kampung Dharma Jaya, RT. 03 RW. 02, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pada saat itu ada dua orang lainnya juga meminum miras tersebut. Keduanya, yakni Andhika Panji Krisna dan M. Yusron Amirul Haq, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Karya Medika 2, Tambun, Bekasi.

"Akibat mengkonsumsi minuman tersebut, kedua korban ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakan salah satu korban di Kampung Darma Jaya, Tambun Selatan, Bekasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, pada hari Selasa (18/12/2018).

Argo menceritakan kejadian ini diketahui pada hari Senin (17/12/2018) saat dua orang yang bernama Lia Vaeomika dan Rudi Hermanto, hendak bertemu ke rumah kontrakannya.

Keduanya yang merupakan teman dari korban pun mengetuk pintu, namum tidak ada jawaban dari dalam rumah tersebut. Lantas keduanya mencoba untuk masuk karena pintu tidak dikunci.

Saat dicek, Rudi mendapati Agus dan Friska telah terbujur kaku dan telah membusuk. Itu menjelaskan ada tercium aroma busuk yang tercium usai pintu dibuka.

Hal ini langsung dilaporkan kepada ketua RT setempat yang kemudian diteruskan ke Pihak Kepolisian.

Berdasarkan dari informasi yang didapat, korban menenggak miras oplosan yang sudah diracik sendiri pada tanggal 13/12/2018 lalu.

"Polisi juga berhasil menyita satu teko plastik yang berisi sisa minuman," pungkas Argo.

Hingga sampai saat ini, kasus tersebut masih ditanganioleh polsek Metro Tambun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...