Rabu, 19 Desember 2018

SEORANG PEMANCING MENEMUKAN SESOSOK MAYAT LAKI-LAKI MENGAPUNG DIPANTAI

SEORANG PEMANCING MENEMUKAN SESOSOK MAYAT LAKI-LAKI MENGAPUNG DIPANTAI


SEORANG PEMANCING MENEMUKAN SESOSOK MAYAT LAKI-LAKI MENGAPUNG DIPANTAI


Sesosok mayat ditemukan mengapung di Pantai Jungwok, Gunungkidul, pada Rabu 19 Desember. Mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh seorang pemancing.

Koordinator Tim SAR Satlinmas Korwil I, Gunungkidul Sunu Handoko mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing di Pantai Jungwok. Saat sedang memancing, kata Sunu, Sedianto melihat ada sosok yang mengapung di laut.

"Saksi langsung melaporkan kepada Tim SAR setempat. Kemudian tim lokasi dan sekitar pukul 01.00 WIB mayat berhasil kami bawa ke daratan karena jarak ditemukan mayat berjarak satu mil dari pantai," katanya saat dihunungi, pada Rabu 19 Desember 2018.

Dia menceritakan saat jasad di evakuasi, mayat laki itu sudah dalam kondisi sudah membengkak. Selain itu mayat juga ditemukan dalam kondisi setengah telanjang.

"Jenis kelaminya laki-laki. Saat ditemukan hanya mengenakan celana dalam dan kaus saja. Bagian muka rusak dan tubuhnya sudah membengkak," terangnya.

Sunu mengungkapkan, mayat diperkirakan sudah berusia sekitar 20 tahunan. Saat ditemukan, tidak ada identitas yang dibawa.

"Tidak ditemukan adanya barang atau kartu identitas. Kalau umurnya diperkirakan sekitar 20 tahunan," urainya.

Dia menambahkan mayat yang ditemukan ini kemudian dibawa ke RSUD Wonosari. di RSUD Wonosari akan dilakukan proses identifikasi sari pihak medis. Sunu menjelaskan jika pihaknya telah melakukan koordinasi dan belum ada laporan lakalaut dari pantai-pantai di DIY.

"Sudah kita koordinasikan, dan tidak ada laporan laka laut dari pantai Glagah sampai pantai Sadeng di Gunungkidul. Tapi ada laporan orang hilang di Kebumen. Nanti kita koordinasikan sama SAR sana," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...