Kamis, 03 Januari 2019

SEORANG PRIA MENIKAM TETANGGANYA HINGGA TEWAS

SEORANG PRIA MENIKAM TETANGGANYA HINGGA TEWAS 

SEORANG PRIA MENIKAM TETANGGANYA HINGGA TEWAS

Tidak terima istirnya diperkosa, membuat Jy (28) gelap mata. Dia nekak membunuh tetangganya sendiri, Ratanca (25) yang tidak lain adalah pelaku pemerkosaan istrinya.

Pembunuhan tersebut terjadi di sekitar rumah korban dan pelaku di Jalan Pasutri Dayang Rindu, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, pada hari Rabu 26 Desember 2018 dini hari. Pelaku menikam punggung korban sebanyak dua kali hingga korban tewas ditempat kejadian.

Usai kejadian tersangka melarikan diri ke Bangka Belitung. Lantaran merasa tak tenang, dia menyerahkan diri ke Polsek Sungai Liat, Bangka. JY pada akhirnya dijemput oleh polisi untuk diproses di Palembang. Tersangka mengaku menaruh dendam kerena korban memperkosa istrinya beberapa hari sebelum kejadian pembunuhan. Dia merasa harga dirinya sebagai laki-laki dilecehkan sehingga ingin membalas dendam.

"Tidak terima istri saya diperkosa, saya sakit hati. Makanya saya bunuh dia," ungkap tersangka JY di Mapolsek Kertapati Palembang, pada hari Rabu 3 Januari 2019.

Sementara itu, kapolsek kertapati AKP I Putu Suryawan mengungkapkan, pihaknya sudah berusaha mencari keberadaan tersangka namun tak membuahkan hasil ketika petugas Polsek Sungai Liat, Bangka, menghubungi bahwa tersangka menyerahkan diri barulah dilakukan penjemputan.

"Tersangka mengaku bersalah dan merasa tidak tenang hidupnya selama pelarian, pada akhirnya dia menyerahkan diri," ungkap Putu.

Atas dari perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 340 KUHP dengan ancaman pidana mati atau seumur hidup dengan barang bukri pakaian korban dan tersangka saat kejadian. Sementara pisau yang digunakan sedang dicari karena dibuang tersangka ke sungai.

"Tersangka mengaku mendapat pengakuan dari istrinya bahwa diperkosa korban, lalu timbullah niat tersangka untuk membalas dendam kepada pelaku pemerkosaan itu," pungkasnya.

1 komentar:

  1. Raih Jutaan Rupiah Dengan Modal 20.000?
    BISA!
    Hanya Di ZumaQQ.com Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya yang Bisa memberikan
    Anda kemenangan Besar dan Menjadi Jutawan!

    Hadir Dengan 8 Jenis Terfavorit Di Indonesia
    Hanya Dengan 1 user id saja bisa bermain Semuanya!

    * BandarQ (HOT)
    * Bandar 66 (New Hot)
    * Bandar Poker
    * Sakong Online
    * Domino QQ
    * Adu Q
    * Poker
    * Capsa Susun

    Dan Bonus Terbesar dan Terhot Se-Indonesia
    * Bonus Turnover 0,5%
    * Bonus Refferal 10% + 10%
    * Bonus Extra Refferal 5%

    Gabung dan Main sekarang juga Saatnya Menjadi seorang JUTAWAN!
    Anda Menang Kami Senang :)
    Website : ZumaQQ
    BBM : ZumaQQ
    WA : +6281218571961
    Line : ZumaQQ
    Twitter : ZumaQQ
    Blog 1 : ZumaQQ
    Blog 2 : ZumaQQ

    BalasHapus

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...