Rabu, 02 Januari 2019

LIMA PELAKU PENGEROYOKAN ANGGOTA BRIMBO MENYERAHKAN DIRI

LIMA PELAKU PENGEROYOKAN ANGGOTA BRIMBO MENYERAHKAN DIRI

LIMA PELAKU PENGEROYOKAN ANGGOTA BRIMBO MENYERAHKAN DIRI

AGEN POKER Lima pengeroyokan anggota Brimob Detasemen C belitang, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatra Selatan, Briptu Yusuf (30), menyerahkan diri karena takut ditembak polisi. Mereka mengakui ikut terlibat aksi pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas.

Kelima pelaku adalah Indo Saputra (22), Julius Hendra Yudi (38), Fandi (38), dan Hartawan (40). Semuanya adalah warga Tebing Gading, OKU Selatan, serta Rudi Hartono (38) warga Kampung Minang, OKU Selatan.

Sebelumnya, polisi sudah berhasil meringkus tiga pelaku, yakni Yongki (21), Hafnizar (27) dan Zen Oktono (50) yang merupakan warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan Buay Pemaca, OKU Selatan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengungkapkan, para pelaku menyerahkan diri didampingi keluarga masing-masing ke Mapolres OKU Selatan, pada hari Rabu 2 Januari 2019 pagi. Mereka mengaku takut ditembak polisi karena sudah mendengar ancaman yang diberikan tindakan tegas.

"Pagi tadi lima pelaku sudah menyerahkan diri, mereka karna takut ditembak," ungkap Zulkarnain, pada hari Rabu 2 Januari 2019.

Dari hasil pemeriksaan awal, tersangka Zen Oktono membacok wajah dan menusuk dada korban. Luka itulah membuat korban tewas karena kehabisan darah." ujarnya. Diberitahkan sebelumnya, korban tewas dikeroyok delapan orang saat menegur pelaku yang menggunakan knalpot bising ketika melintas di Jalan Raya Ranau, Kelurahan Batu Belang jaya, Kecamatan Muara Dua, OKU Selatan, Minggu 30 Desember 2018. Korban yang mengenakan pakaian preman dan pelaku sama-sama mengendarai sepeda motor.

Meski sudah ditegur, pelaku malah menantang sambil menarik gas motor hingga berulang-ulang dan akhirnya dikejar oleh korban. Terjadilah selisih paham antara korban dan pelaku.

Korban yang saat itu kesal membautnya memukul tersangka Yongki dengan senjata api. Melihat rekannya dipukul, tujuh pelaku pengeroyokan korban hingga tewas. Ada yang menggunakan tangan kosong hingga membacok dan menusuk dengan pisau.

Polisi meringkus tersangka yongki (21), Hafnizar (27) dan Zen Oktono (50) sehari usai kejadian. Sementara lima tersangka lain diserahkan pihak keluarga ke kantor polisi dan masih menjalani pemeriksaan.

1 komentar:

  1. Raih Jutaan Rupiah Dengan Modal 20.000?
    BISA!
    Hanya Di ZumaQQ.com Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya yang Bisa memberikan
    Anda kemenangan Besar dan Menjadi Jutawan!

    Hadir Dengan 8 Jenis Terfavorit Di Indonesia
    Hanya Dengan 1 user id saja bisa bermain Semuanya!

    * BandarQ (HOT)
    * Bandar 66 (New Hot)
    * Bandar Poker
    * Sakong Online
    * Domino QQ
    * Adu Q
    * Poker
    * Capsa Susun

    Dan Bonus Terbesar dan Terhot Se-Indonesia
    * Bonus Turnover 0,5%
    * Bonus Refferal 10% + 10%
    * Bonus Extra Refferal 5%

    Gabung dan Main sekarang juga Saatnya Menjadi seorang JUTAWAN!
    Anda Menang Kami Senang :)
    Website : ZumaQQ
    BBM : ZumaQQ
    WA : +6281218571961
    Line : ZumaQQ
    Twitter : ZumaQQ
    Blog 1 : ZumaQQ
    Blog 2 : ZumaQQ

    BalasHapus

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...